A-14

12.9K 1.1K 60
                                    

Yuqi pulang dengan langkah gontai memasuki rumah mewahnya, disambut tatapan marah seorang tuan Song dan nyonya Song yang sudah menangis tersedu-sedu yang sedang ditenangkan pembantunya.

"Apa yang sudah kau lakukan pada nona Jeon hah?! Apa yang kau lakukan? Kau tau? Perusahaan kita akan bangkrut dan untuk menyelamatkan perusahaan kita tidak akan cukup walau kita menjual semua harta benda dan memakai tabungan kita Yuqi" Bentak tuan song

"Maaf appa hiks" Yuqi tertunduk

"Kau tidak akan bisa sekolah lagi, kau tidak akan bisa santai-santai lagi, kau tidak akan makan enak lagi, kau tidak akan bisa belanja barang-barang yang kau mau lagi. Jangan salahkan appa yuqi, itu semua kesalahanmu. Nona jeon adalah orang baik, dia yang menyelamatkan perusahaan appa saat diambang kehancuran sekarang apa yang kau lakukan padanya sampai nona jeon semarah ini yuqi" Bentak nya lagi

"Y-yuqi yuqi hiks yuqi" Yuqi gugup dan takut sangat takut

"Apa hah? Apa yang kau lakukan?" Tanya tuan song lagi

"Y-yuqi membully d-dia appa, tapi sungguh yuqi tidak tau kalau dia orang yang sangat berpengaruh terhadap perusahaan appa maafkan yuqi appa, yuqi tidak mau kehilangan Taehyung oppa yuqi lakukan itu karena ingin memiliki Taehyung oppa, maafkan yuqi appa" Yuqi berlutut didepan sang ayah.

"Kau apa? Kau membully dia? Disaat dia sendiri tidak mengusik dan merendahkanmu sekalipun kau membullynya yuqi? Kau lupa daratan yuqi. Sekarang kau harus tanggung jawab dengan apa yang kau lakukan! Pergi minta maaf pada nona Jeon dan pastikan nona Jeon mau membatalkan pencabutan investasi dan kerjasamanya dengan perusahaan kita kalau kau tidak siap jatuh miskin" Kesal tuan song.

"Tidak appa dia mengambil Taehyung oppa dariku, yuqi tidak mau appa" Tolak yuqi

"Kenapa kau lebih mementingkan Taehyung hah? Kau harus sadar diri siapa Kik Taehyung itu yuqi, sudah sepantasnya Kim Taehyung memilih nona Jeon dia sepadan dengannya, sedangkan kau apa? Kau malah membuat kecewa orangtuamu sendiri" Kesal tuan song

"Sudah hentikan hiks kumohob hentikan yeobo" Teriak nyonya song menengahi sungguh hatinya sangat kacau saat ini dirinya tidak siap kehilangan semua harta miliknya, tidak siap menahan malu dikalangan rekan sosialitanya, kecewa dengan apa yang dilakukan yuqi juga.

"Appa tidak mau tau, kau harus bertanggung jawab yuqi" Geram appanya sebelum berlalu meninggalkan yuqi dan istrinya diruang tengah.

"Eomma" Lirih yuqi

"Eomma kecewa padamu" Kesal nyonya song dan pergi menyusul sang suami meninggalkan yuqi sendiri menangis tersedu disana.

-------
Tiga hari setelah kejadiannya jungkook, Taehyung dan yang lainnya sedang berada di koridor sekolah didepan kelas Jungkook dan Taehyung terlihat mereka sedang bercanda bersama karena terlihat saling tertawa setelah seseorang bicara bergantian.

Yuqi berjalan melewati beberapa siswa dengan wajah menunduk terdengar desas desus yang menyakitkan hatinya.

"Hey kudengar sonng yuqi kehilangan kekayaannya sekarang"

"Ah benar kudengar perusahaan appanya bangkrut total"

"Kudengar rumahnya juga akan segera dijual"

"Aku lihat tadi dia juga turun dari bis tidak menggunakan mobil mewahnya lagi"

"Jadi benar kabar itu?"

"Kira-kira kenapa ya sampai bisa seperti itu tiba-tiba?"

"Apa perusahaan appanya ada yang memanipulasi?"

"Kudengar sih katanya sang investor terbesar di perusahaan appanya mencabut investasinya karena suatu masalah"

"Sungguh? Pasti sangat fatal sampai mencabut investasi dari perusahaan sebesar SSC Company"

AphroditeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang