A-57

7K 623 11
                                    

Jungkook berjalan santai di taman belakang mansion milknya dan Taehyung, dirinya memutuskan tidak pergi kemana-mana hari ini mungkin sedikit latih tembak atau panahan di belakang rumahnya yang jadi pilihan untuknya hari ini. Taehyung sendiri hari ini akan sibuk di kampus dan semua kunci mobil miliknya juga milik Taehyung entah di simpan dimana oleh Taehyung bahkan pintu gerbang terkunci rapat dengan password yang tidak Jungkook ketahui, jangan lupakan ponsel miliknya juga ikut menjadi sitaan Taehyung menyisakan laptop yang sering Jungkook pakai untuk mengurus pekerjaannya dan mengerjakan tugas kuliah saja.

Terakhir kali Taehyung menghubungi Jungkook tadi pagi 1 jam setelah Taehyung pergi dari masion mereka menghubungi telepon rumah dan mengatakan untuk jadi istri penurut saja hari ini walau terjadi perdebatan kecil tapi pada akhirnya Jungkook menurut hasil dari kepintaran bicara Kim Taehyung. Jadi berakhirlah seperti ini Jungkook hanya menjadi istri rumahan yang hanya diam di rumah dan menghabiskan waktu menikmati kesendiriannya di rumah ditemani maid, pelayan juga para bodyguard yang senantiasa mengekorinya kemana pun kecuali ke toilet dan ke kamar mereka.

"Ahjussi" panggil Jungkook kepada seorang pria yang sepertinya berusia 40-45 tahunan itu yang sedang membersihkan beberapa peralatan latihan menembak

"ah selamat pagi Nona, tidak ke kantor?" tanya pria itu pura-pura tidak tahu apa yang terjadi walau sebenarnya semua maid, pelayan dan bodyguard sudah di beritahu Taehyung soal penyitaan dan penahanan Jungkook dirumah hahaha.

"Tidak, suamiku sedang menghukumku" jawab Jungkook sembari menggelengkan kepalanya

Jungkook berjalan menghampiri dan mengambil beberapa barang yang sedang di bersihkan pria tadi.

"Tertarik berlatih Nona?" tanya pria itu dan Jungkook langsung menoleh kearah pria itu dan tersenyum lebar

"boleh? suamiku tidak melarangnya kan? ah aku akan izin dulu tunggu jangan di rapihkan dulu ya" antusias Jungkook dan segera berlari kedalam rumahnya. Jungkook mengambil telepon rumahnya dan segera menekan beberapa digit nomor ponsel suaminya yang sudah dia hafal.

"ada apa sayang? aku sedang dikelas" tanya Taehyung

"maaf oppa, tapi aku mau minta izin latihan tembak di halaman belakang, boleh?" tanya Jungkook terburu-buru

"ya, lakukan hal yang ada di rumah jangan macam-macam apalagi sampai keluar dari lingkungan rumah, kau akan tau akibatnya jika melanggar sayang" jawab taehyung

"baiklah oppa, maaf mengganggumu oppa bye bye" balas Jungkook dan segera mengakhiri panggilannya kembali berlari ke halaman belakang untuk latihan tembak

"kau sedang mengurung adikku?" tanya Wonwoo disebelahnya

"hm, sekali-kali dia butuh perlakuan tegas dariku" jawab Taehyung

"jangan terlalu keras pada adik kesayanganku" tambah Wonwoo

"tenang saja, aku hanya tidak mengizinkan dia keluar dari rumah dan menyita mobil dan ponselnya saja" jawab Taehyung

"ya sudah" balas wonwoo dan mereka kembali mengikuti kelas mereka tadi mereka bicara secara bisik-bisik termasuk saat Taehyung mengangkat telpon dari istrinya

"bagaimana nona? Tuan mengizinkan?" tanya pria itu dan dijawab anggukan semangat oleh Jungkook

"baiklah jenis apa yang ingin anda gunakan nona? biar saya siapkan" tanya pria itu

"hmm Tanfoglio saja ahjussi" jawab Jungkook dan segera diangguki oleh pria itu segera mengambilkan jenis senjata api yang dimaksud Jungkook dan segera menyerahkannya pada Jungkook yang kini sudah memakai peralatan keamanannya.

Tidak hanya latihan menembak, Jungkook juga latihan memanah,  Taekwondo, dan Anggar bersama para bodyguardnya yang berujung Jungkook yang menang dan terakhir disinilah dia sekarang sedang di kebun kecil tidak jauh dari area latihan tembak tadi pagi. Jungkook sedang memetik buah berry dan sayuran yang sudah matang, dia juga menanam sayuran juga beberapa jenis bunga yang dia tata dengan sangat indah. Ini sudah sore dan Taehyung juga belum pulang namun Taehyung tahu setiap apa yang dilakukan istrinya, bagaimana tidak dirinya mendapatkan kabar 1 jam 1x dari para bodyguardnya yang berada di rumah juga dia bisa memeriksa rekaman cctv kapanpun dia mau melalui ponselnya.

AphroditeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang