Taehyung tidak henti-hentinya menciumi bibir Jungkook sesaat mereka memasuki kamar mereka.
"Mmhhh oppa biarkan aku bernafas sebentar" Rengut Jungkook menjauhkan wajah Taehyung
"Aku sudah menahannya sedari tadi sayang sekarang belajarlah mengimbangiku sayang" Kata Taehyung dan kembali menciumi Jungkook.
Jungkook pasrah saatnya dirinya menjadi istri yang patuh dan menjalankan kewajibannya
Merasa Jungkook tidak lagi menolak dan perlahan bisa mengimbangi permainan Taehyung, Taehyung dengan perlahan tapi pasti melepaskan satu per satu pakaian yang melekat di tubuh Jungkook hingga kini Jungkook terbaring dengan hanya mengenakan pakaian dalamnya.
Taehyung bangkit dari mengukung jungkook melepaskan sendiri pakaian bagian atasnya hingga kini bisa jungkook lihat pemandangan terseksi kesukaannya.
Bagaimana tidak disana Taehyung dengan topless mempertontonkan tubuh tegap dan atletisnya dengan eight pack di perutnya yang terbentuk sempurna oh sungguh mata Jungkook teranugerahi saat ini.
"Suka dengan yang kau lihat sayang?" Goda Taehyung saat melihat Jungkook yang sedang bersandar pada kepala tempat tidur dengan pipi merona saat memperhatikan Taehyung.
"Jangan menggodaku oppa" Cicit jungkook membuat Taehyung terkekeh dan mendekatkan dirinya kembali pada Jungkook mengecup kening jungkook lama turun ke kedua matanya berlanjut ke kedua pipi dan ke hidung mancungnya dan kebibir Jungkook, melumatnya lembut tidak ada desakan nafsu dalam ciuman itu begitu lembut dan membuat Jungkook bisa menikmatinya dan membalas ciuman Taehyung.
Jungkook maupun Taehyung tersenyum saat mereka melepaskan pagutan mereka menempelkan kening mereka dengan Taehyung yang masih menangkup sebelah wajah jungkook.
"Aku sangat mencintaimu Jungkook sangat mencintaimu" Ucap Taehyung dan mengecup kembali kening Jungkook menyalurkan kasih sayang yang begitu besar pada istri tercintanya
"Aku juga oppa aku mencintaimu sangat" Balas jungkook dan menarik tubuh Taehyung dan memeluknya erat.
"Apa kita lanjutkan?" Tanya Taehyung dan jungkook mengangguk masih dalam posisi memeluk Taehyung. Taehyung tersenyum dan tangannya mulai mengelus lengan atas jungkook dan melepaskan pelukan jungkook dengan lembut menautkan jari mereka dan kembali mengecup bibir Jungkook memagutnya dengan begitu sensual namun penuh kelembutan dan bisa jungkook rasakan penuh kasih sayang disetiap hal yang dilakukan Taehyung padanya.
Taehyung menurunkan kecupannya ke dagu ke rahang dan ke leher Jungkook menyesapnya sedikit kuat namun tidak sampai menimbulkan kissmark sudah menjadi perjanjian diantara mereka untuk tidak membuat kissmark di area terbuka di tubuh mereka. Setelah itu Taehyung menurunkan kembali ciumannya kearah dada Jungkook ketika bibirnya mengecupi dada Jungkook yang terbuka kedua tangannya menyelinap ke belakang tubuh Jungkook dan melepas pengait bra Jungkook dan ketika bra itu terbuka Taehyung segera mengecupi sebelah payudara Jungkook dan sebelah tangannya memainkan payudaranya yang lain.
"O-oppa" Lenguh jungkook merasakan setiap rangsangan yang diberikan Taehyung yang sungguh lembut dan penuh kehati-hatian dalam segala tindakannya.
"Kenapa hm?" Tanya Taehyung dan Jungkook hanya menggelengkan kepalanya dan setelah itu Taehyung menurunkan celana dalam Jungkook dengan sebelah tangannya yang tadi memainkan sebelah payudaranya.
"J-jangan lihat" Cegah Jungkook saat Taehyung menghentikan aktivitas mengecupi dan menyesap payudaranya dan hendak menatap kearah bagian bawah tubuh Jungkook. Taehyung tersenyum dan mengecup kening Jungkook menggesekan hidung mancung mereka membuat Jungkook terkikik geli.
"Masih malu padaku hm?" Tanya Taehyung dan Jungkook hanya mengangguk dengan wajah bersemu
"Baiklah aku tidak akan melihatnya tapi akan bermain sebentar dengannya" Kata Taehyung dan segera mengelus bagian intim jungkook membuat jungkook melenguh dan menggigit bibirnya