A-60

7.3K 667 40
                                    

Jungkook sudah kembali ke mansion Kim bersama nyonya Kim sedangkan nyonya Jeon pulang tidak ikut bersama Jungkook dan juga Jungkook menolak ikut mommynya san berjanji akan ke mansion Jeon saat lain kali.

Jungkook saat ini sedang membantu memasak bersama nyonya Kim, nyonya Kim tidak hentinya memuji keahlian memasak Jungkook yang bergerak lincah layaknya koki profesional sangat diluar perkiraan nyonya kim yang nyonya kik duga Jungkook akan kaku saat berada di dapur karena setahunya gadis cantik itu sibuk dengan pendidikan dan bisnisnya tapi nyatanya menantunya ini sangat cekatan untuk urusan dapur sekaligus.

Nyonya kim juga berdecak kagum melihat Jungkook memilah milah bahan makanan yang akan dia olah sangat hati-hati dan teliti ada layu sedikit saja dia tidak mau memakainya dan meminta yang lain.

"Haaahh akhirnya selesai juga" Desah nyonya kim

"Apa eomma lelah? Sebaiknya eomma segera mandi saja biar segar kembali" Saran jungkook

"Ah benar juga sayang, ya sudah eomma mandi dulu ya kalau kau mau mandi juga di kamar Tae saja bajunya pinjam yany Seokjin saja nanti eomma minta maid menyiapkannya di kamar Tae" Kata nyonya kim dan dibalas anggukan oleh Jungkook.

Nyonya kim pun berlalu dan setelah Jungkook selesai menata makan di meja makan Jungkook segera naik menuju kamar taehyung untuk mandi dan segera mandi.

Beberapa menit kemudian Jungkook selesai dengan acara mandinya dan bisa dia lihat sudah ada pakaian milik kakak suaminya itu diatas tempat tidur dengan cepat Jungkook memakainya dan segera merapihkan rambutnya, make up? Oh ayolah Jungkook bahkan jarang menggunakan make up dia hanya memakai make up jika ada acara penting saja itu pun hanya bedak tipis, lip tint, dan sedikit eyeliner saja tidak lebih hanya itu saja.

Setelah selesai jungkook segera kembali turun ke arah dapur kembali bisa dia lihat nyonya Kim sudah duduk di meja makan dan seorang maid sedang menuangkan air mineral ke setiap gelas yang ada dimeja makan.

"Cantik, seperti biasa" Puji seseorang dari ambang lorong menuju ruang makan membuat Jungkook dan nyonya kim menoleh

"Oppa" Kata Jungkook dan segera menghampiri Taehyung, melepaskan jas dan melonggarkan dasi suaminya, setelah itu Taehyung mengecup kening Jungkook sedikit lama dengan kedua mata mereka yang terpejam. Melihat itu membuat nyonya kim dan tuan kim yang memang datang bersama Taehyung tadi tersenyum senang.

"Apa hari ini melelahkan?" Tanya Jungkook sembari menyerahkan jas dan tas kerja milik suaminya ke seorang maid

"Lumayan sayang tapi semua hilang saat melihatmu" Jawab Taehyung

"Ngalus mulu, sudah kajja kita makan malam" Ajak Jungkook dan mereka segera menyusul duduk di meja makan dan segera menyantap makan malam mereka

"Ini pasti masakan buatanmu sayang" Kata Taehyung yang begitu lahap menyantap makan malamnya

"Sudah bisa membedakan masakan istrimu dan bukan hm?" Tanya nyonya kim

"Tentu saja eomma, masakan istriku begitu berbeda dan sangat lezat bagai ada zat adiktif yang membuatku ingin terus memakannya terus menerus walau sudah kenyang" Jawab Taehyung

"Ah eomma juga di buatkan cupcake buah oleh istrimu itu tadi dan dalam sekali makan eomma sampai menghabiskan 4 cupcake itu enak sekali" Kata nyonya kim

"Apa tidak ada untuk appamu ini Jungkook?" Tanya tuan kim

"Jangan seperti anak kecil appa" Ketus Taehyung

"Apa kau cemburu pada ayahmu sendiri Tae?" Goda tuan kim

"Tch bukan begitu tapi appa bersikap kekanak-kanakan" Kata Taehyung

AphroditeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang