Test and Apologize

5.9K 332 32
                                    

Yups bukan up cuma mau test apa wp udah normal atau belum hehehe sekaligus mau minta maaf karena aku harus REST sementara dari nulis karena aku banyak hal yang harus aku urus di real life aku sekarang, sibuk tapi bukan kesibukan yang terlalu menguras tenaga sih cuman butuh memikirkan banyak strategi dan ideologi untuk urusan real life aku.

Dan aku juga sedikit butuh waktu untuk menenangkan diri saat ini karena banyak hal terjadi di real life aku yang sedikit membuat aku sedikit mengikis tembok ketangguhanku dalam hadapi hidup, aku tidak mau sampai kejadian beberapa waktu lalu terjadi saat aku terjatuh karena kerapuhan yang tidak bisa aku bentengi lagi. So, dengan sangat aku memohon maaf aku belum bisa melanjutkan menulis dan banyak berinteraksi dengan kalian semua.

Janji saat aku up book aku, aku usahakan tidak mengecewakan kalian semua dan bisa membayar rasa kangen kalian ke book aku hehehe.

Aku juga ucapkan banyak terima kasih atas kesetiaan dan support kalian yang menilai positif book aku, dan aku juga ucapkan terimakasih ke orang-orang yang membenci book aku berkat kalian aku bisa meningkatkan daya pikirku kembali untuk memikirkan bagaimana caranya bisa meningkatkan kesempurnaan book aku agar banyak disukai dan di nikmati oleh banyak orang. But please respect me and my readers don't report or gimme trash on my book. Cukup dm aku atau chat aku ke kontak yg udah tertera di board aku silahkan aku akan terima dengan baik.

Okay itu aja semuanya, aku minta maaf aku usahain kembali secepatnya aku bisa.

See you guys
Love you ❤😘💞😍
わたしは、あなたを愛しています

AphroditeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang