A-15

12.9K 1K 42
                                    

Jungkook saat ini sedang dalam perjalanan menuju perusahaan Taehyung. Jungkook memaksa ikut tadi saat akan diantar pulang.

Saat ini mereka sampai di perusahaan milik Taehyung, para karyawan membungkuk hormat pada Taehyung. Dan Taehyung berubah menjadi sosok yang tegas, dingin, dan seakan tidak tersentuh. Sedangkan jungkook terlihat santai saja berjalan berdampingan dengan Taehyung tangannya di genggam erat oleh Taehyung.

"Selamat datang tuan kim dan nona" Sambut seorang namja yang diduga orang kepercayaan Taehyung.

"Bagaimana kasus keuangan yang kau bilang semalam?" Tanya Taehyung langsung

"Semua data yang anda minta sudah ada di ruangan anda tuan" Kata  namja itu

"Baiklah" Taehyung segera melangkahkan kakinya menuju lift untuk menuju ke ruangannya. Jungkook hanya mengekori.

Setelah sampai di lantai teratas gedung itu Taehyung segera memasuki ruang kerjanya diikuti jungkook dan namja tadi.

Taehyung segera memeriksa semua dokumen yang dia minta di bantu namja tadi menjelaskan beberapa data yang terdapat pada dokumen itu, sedangkan jungkook duduk di sofa yang ada di ruang kerja Taehyung sembari membuka laptopnya, biasa dia sedang memantau perusahaannya juga.

"Semua tidak ada yang salah tapi kenapa pendapatan kita menurun drastis?" Gumam Taehyung sembari membulak balikkan beberapa dokumen.

Jungkook melirik kearah Taehyung saat mendengar gumaman Taehyung. Melihat Taehyung yang sedang memijit pelipisnya terlihat lelah, jungkook beranjakk dari sofa dan berjalan kearah Taehyung. Meraih bahu Taehyung dari belakang dan sedikit mencondongkan tubuhnya.

"Kenapa oppa?" Tanya jungkook lembut

"Ada sesuatu terjadi pada keuangan perusahaanku sayang, aku sudah memeriksanya tapi tidak ada yang janggal" Jawab taehyung

"Hmm... Kalau oppa mengizinkan...boleh aku periksa laporan pengeluaran dan peendapatannya oppa? Tenang saja aku tidak akan melakukan apapun pada perusahaanmu oppa" Izin jungkook

"Tentu sayang, periksalah kalau tidak merepotkan" Jawab Taehyung sembari menarik jungkook dan mendudukan jungkook dipahanya.

Taehyung segera memberikan semua dokumen dan laptop yang menampilkan laporan-laporan mengenai perusahaannya kepada jungkook. Dengan segera jungkook memeriksanya dengan teliti hingga dia menandai beberapa data dalam dokumen itu dan data yang ada di laptop Taehyung.

"Oppa, ini ada pembengkakan tiba-tiba di pengeluaran untuk pembelanjaan ini, dan ini ada pengeluaran yang tidak ada bukti transaksinya oppa, dan ini juga ada pengaliran dana tidak dikenal oppa. Coba oppa lihat ini pendapatan seharusnya yang ini tapi yang masuk ke perusahaan hanya sejumlah ini oppa." Jelas jungkook taehyung memperhatian dengan baik setiap jungkook menunjukkan setiap data yang sudah ditandai oleh jungkook.

"Shit! Jadi ada penggelapan keuangan?" Umpat Taehyung

"Sssstt tenang oppa, sekarang oppa pergi saja ke kepala dan staff bagian keuangan jangan memanggil mereka, oppa lakukan genba langsung  dan periksa data di komputer mereka oppa, aku akan senang hati membantu memeriksanya kalau oppa perlu" Kata jungkook mencoba menenangkan taehyung

Taehyung tidak sengaja melirik kearah sofa disana laptop jungkook masih terbuka dipastikan tadi jungkook sedang mengurusi perusahaanya juga.

"Kau sedang bekerja juga sayang?" Tanya Taehyung

"Sudah selesai aku sudah melogout laptopku hanya saja belum aku tutup saja hehehe tenang saja laptopku tidak bisa dibuka sembarang orang bahkan padamu juga tidak akan aku beritahu cara membukanya hahaha" Jawab Jungkook

AphroditeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang