A-4

15.9K 1.3K 66
                                    

"Tch bisakah kau panggil aku oppa saja? Ini bukan di sekolah dan lagi kau harus terbiasa sekarang karena kau kekasihku sekarang" Kata taehyung

"Yak! Aku belum menyetujui itu" Kata jungkook

"Tapi aku dengar kau bilang deal tadi saat dirumahmmu sayang" Kata Taehyung sembari tersenyum

"Itu untuk  menyetujui ajakanmu saja" Elak jungkook

"Aku tidak memberikan penawaran lain selain itu Jeon Jungkook" Kata taehyung

"Aaahhh menyebalkan" Kesal jungkook

Kini sudah malam, Taehyung mengantar Jungkook pulang ke rumahnya. Selama perjalanan tidak ada 1 kata pun terucap karena si cantik terlelap di kursi penumpang.

Penjaga gerbang segera membuka pintu gerbang manshion Jungkook dan mempersilahkan masuk mobil Taehyung dengan senyuman penuh hormat. Taehyung sudah biasa ke rumah Jungkook untuk menemui ketiga kakaknya Jungkook karena mereka punya urusan bisnis antar perusahaan yang mereka pegang.

Katakanlah mereka remaja gila, gila akan kepintaran mereka, gila akan kedewasaan mereka, gila akan kepemimpinan mereka, dan gila akan kemampuan mereka karena disaat remaja lain menikmati masa sma hanya dengan sekolah dan bersenang-senang, mereka justru memiliki tanggung jawab terhadap suatu perusahaan terlebih Taehyung yang mengelola 3 perusahaan di bidang teknologi, hotel dan pariwisata, serta kesehatan ditambah 1 sekolah dan 1 rumah sakit. Dan semua berkembang dengan baik tanpa dan mampu bersaing dengan pebisnis besar lainnya.

Taehyung segera membangunkan jungkook kala dia sampai didepan pintu utama.

"Kookie, bangunlah kita sudah sampai dirumahmu" Kata taehyung lembut sembari menggoyangkan lengan jungkook pelan.

"Engh...ish kau mengganggu tidurku saja" Kata Jungkook kesal sembari mengucek matanya

"Jangan dikucek nanti matamu iritasi" Kata Taehyung

"Haaahh baiklah, aku masuk dulu terima kasih sudah mengantar" Kata jungkook dan segera keluar dari mobil Taehyung.

Taehyung hanya menggelengkan kepalanya tidak berniat menyusul sama sekali, setelah  melihat jungkook memasuki rumahnya dan menghilang dibalik pintu besar itu, Taehyung segera melajukan kembali mobilnya untuk pulang.

------

Pagi-pagi sebuah mobil sport hitam sudah terparkir apik dihalaman rumah keluarga Jungkook dengan seorang namja tampan sedang bermain dengan seekor anjing berukuran besar yang terlihat si anjing itu tampak nyaman di ajak bermain oleh sang namja tampan.

"Yo Tae ada apa pagi-pagi kesini?" Sahut Jhope saat keempat adik kakak itu keluar dari rumah besar itu.

"Ah selamat pagi hyung, aku ingin menjemput adik cantikmu itu" Kata Taehyung

"Aku tidak memintamu menjemputku lagipula kemarin oppaku sudah membelikanku mobil ba-"

"Ingat usia baby" Sergah Taehyung dengab senyuman mengejek bertengger diwajahnya

"Yak! Oppa apa aku benar-benar tidak bisa mengendari mobilku sendiri? Aku sudah sering mengendarai mobil saat di London oppa" Kesal Jungkook protes ke oppa nya

"Hehehe kau saat ini di korea sayang mungkin peraturannya berbeda dengan di eropa oke" Bujuk jhope

"Ish tidak asik" Ketus jungkook menghentakan kakinya dengan tangan dilipat di depan dadanya.

"Sudahlah lagipula kan Taehyung sengaja datang untuk menjemputmu" Kata wonwoo

"Tidak mau" Tolak jungkook ketus

AphroditeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang