A-22

13K 1K 103
                                    

Siapa yang tidak kenal sosok Jeon Jungkook sekarang? Tentu semua tahu siapa dia. Seorang gadis muda dengan semansion prestasi dan kesuksesan di bidang bisnis di beberapa negara yang menjadi perusahaan no 1 di tiap cabang di negara lain.

Dan beruntunglah sosok Kim Taehyung yang kini telah resmi menjadi suaminya. Kedua keluarga yang saling mendukung satu sama lain menjadi penyempurna kehidupan Jeon Jungkook.

Namun bolehkah bercerita tentang Jungkook kecil? Aku rasa kalian perlu tahu.

16 Tahun lalu.....

Baby kookie masih berusia 2 tahun namun harus menerima kenyataan saat sang daddy telah menikah dengan wanita lain dan sang ibu yang terlalu kecewa hingga pergi dari rumah tepat saat sang suami membawa istri barunya bersama putera dari wanita itu.

Jungkook yang memang memiliki kejeniusan sejak lahir tentu sudah paham akan situasi dimana kini orangtuanya tak lagi bersama walau tidak ada kata perceraian diantara keduanya.

Jungkook terpaksa hanya tinggal bersama sang kakak wonwoo yang beberapa tahun lebih tua darinya. Hanya berselang 6 bulan sang ayah, istri barunya dan juga kakak tirinya harus pergi pindah ke korea karena urusan bisnis yang memaksa sang ayah untuk pindah ke korea. Namun dengan keras wonwoo dan jungkook menolak ikut. Mereka masih sulit menerima kedua orang baru itu. Sang ayah mengalah dan tidak memaksa mereka untuk ikut.

Tiap hari mereka pasti dikirimi sejumlah uang melalui orang kepercayaan sang ayah yang ditugaskan menjaga dan mengawasi kedua anaknya.

Jungkook yang ceria awalnya saat masih ada ibunya sejak kepergian sang ibu dirinya bahkan jarang bicara walau diajak bicara. Sering menghindar dari ayahnya sendiri dan lebih banyak menghabiskan waktunya di perpustakaan pribadi di rumahnya. Mengisi waktu dengan membaca dan belajar hingga dirinya yang memang memiliki otak jenius semakin tak tergapai kepintarannya.

Mulai usia 3 tahun setengah dirinya meminta guru home schooling sampai berganti beberapa guru karena kemampuan jungkook jauh dari rata-rata.

Pada saat usia 4 tahun sang kakak wonwoo yang mendapat informasi keberadaan sang ibu segera memberitahukannya pada adiknya jungkook, dia berencana menyusul sang ibu tapi jungkook menolak entah karena alasan apa, mungkin sedikit kecewa terhadap ibunya sendiri karena meninggalkan dirinya dan sang kakak.

Wonwoo memutuskan pergi sendiri dengan berjanji bahwa dia akan kembali bersama sang ibu.

Hingga bertahun-tahun wonwoo tidak kembali jungkook pun sudah tidak home schooling lagi sejak kepergian wonwoo dia mengambil banyak akselerasi dan beasiswa di beberapa sekolah dan terus berpindah-pindah dari negera 1 ke negara lain. Begitu pun saat dia mengambil akselerasi untuk kuliahnya (emang ada ya? Hehehe) tidak butuh 1 atau 4 tahun untuknya mendapat gelar hanya butuh beberapa bulan saja dia sudah bisa mendapatkannya tanpa kesulitan dan percayalah jungkook bisa mengikuti kuliah di beberapa universitas dalam hari yang sama hanya jam nya saja yang berbeda.

Sejak usianya 6 tahun jungkook sudah berhasil menabung beberapa juta dollar dan dia dibantu sang orang kepercayaan ayahnya mencoba membangun sebuah perusahaan di bidang kosmetik dan parfum. Saat itu dirinya berada di paris dan itu merupakan perusahaan pertama yang jungkook dirikan.

Hal menakjubkan terjadi berkat taktik dan strategi cerdas jungkook perusahaan nya berkembang sangat cepat hingga dalam waktu 1 tahun dirinya sudah bisa mengganti modal yang dia pakai dulu dan membuka beberapa cabang perusahaan di beberapa negara tetangga paris.

Sejak itu jungkook kecil mulai menekuni kedua bidang yang dia gilai itu pendidikan dan bisnis. Dirinya tidak bisa lepas dengan dua hal itu.

Saat usianya 9 tahun jungkook mulai kembali berkomunikasi dengan kedua kakaknya wonwoo dan mingyu yang sebagai kakak tiri jungkook yang mulai bisa dia terima dikeluarganya namun sayangnya tidak dengan ibu dari mingyu. Namun saat sudah kembali berkomunikasi dengan kedua kakaknya, fakta mengejutkan harus jungkook terima dengan lapang dada saat dirinya mengetahui bahwa sang ayah pernah menikahi seorang wanita lain sebelum ibunya dan memiliki seorang putera. Sejak saat itu kedua kakaknya mencoba mulai mengenalkan jungkook dengan sang kakak tertua dan jungkook menerimanya dengan terbuka.

AphroditeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang