A-56

7.6K 693 31
                                    

Di bekas landasan udara Jungkook sedang memeriksa kondisi mobil Ferrari nya sudah lama tidak dia gunakan bahkan mungkin belum pernah dia gunakan sejak dia ke korea, dan mobil itu sebenarnya sudah dari beberapa hari sebelum Jungkook menginjakkan kakinya di Korea mobil itu sudah dikirim ke Korea. Mobil itu paling dipanaskan mesinnya dan dibersihkan oleh para pekerjanya entah itu oleh bodyguardnya atau orang kepercayaannya hanya begitu saja selama beberapa tahun.

"kau tampak baik-baik saja seperti dulu honey" gumam Jungkook menepuk kap mobilnya tidak lama beberapa mobil para drifter mendekat dan Jungkook hanya menyenderkan dirinya di kap mobil ferrarinya itu.

Satu per satu para drifter keluar disambut senyuman ramah oleh Jungkook.

"lama tidak bertemu dengan princess kita ini" kata seorang drifter mengawali percakapan

"benar, tidak kusangka kau disini princess" sahut yang lain ada 7 drifter disana dan semuanya pria dan mereka berbeda warga kenegaraan.

"ah hai, lama tidak bertemu, jadi kalian di Korea dalam rangka untuk mengikuti sebuah turnamen drift?" balas Jungkook

"ya begitulah, lalu apa yang kau lakukan?" tanya salah satunya

"hanya menyambut kalian dan sedikit bernostalgia menurutku, tidak aku tidak akan ikut serta dalam turnamen itu aku bisa di pasung suamiku" kata Jungkook

"tunggu, kau sudah menikah sekarang? harus kami panggil dirimu Queen sekarang?" kata salahsatunya lagi

"sudahlah, lebih baik ayo kita temu kangen" kata Jungkook dan segera berjalan untuk memasuki mobilnya begitu juga dengan yang lainnya namun gerakan mereka terhenti kala mendengar deru mesin beberapa mobil yang mendekat.

2 mobil drift yang Jungkook kenali dan beberapa mobil sport mengikuti dan tentu Jungkook kenali terutama mobil Lykan Hypersport satu itu, dalam hati dan pikirannya ada setitik rasa takut namun coba Jungkook kubur dan hadapi.

Para pengendara dari mobil itu keluar dan tentu yang pertama kali mendekat adalah pemilik mobil Lykan Hypersport itu.

"apa yang kau lakukan ini sayang" tegur orang itu

"kan aku sudah izin mau menghabiskan waktu disini" jawab Jungkook

"dengan drifting? tidak" balas orang itu

"ayolah oppa sudah lama aku tidak melakukannya dan lihat mereka teman-temanku yang sedang ada disini jauh-jauh dari beberapa negara masa aku tidak menyambutnya" rengek Jungkook

"menyambut mereka tidak dengan cara drifting juga sayang, kita bisa menyambutnya deng-"

"drifter harus disambut dengan drifting bersama oppa titik tidak ada koma atau tapi, sudah oppa menepi sana. Wonwoo oppa Mingyu oppa mau bergabung?" kata Jungkook dijawab acungan jempol oleh keduanya sembari tersenyum lebar

"aish kenapa kau keras kepala? aku tidak mau terjadi apa-apa padamu" kata Taehyung ya Taehyung siapa lagi yang protektif begitu

"aku janji ini terakhir kalinya oppa melihatku drifting oke sudah sekarang oppa masuk oppadeul juga eonnie deul lain juga masuk ke mobil kalian dan menepi cari jarak aman oke" kata Jungkook. Taehyung mengusap wajahnya dengan kasar akan sulit membujuk Jungkook yang sedang keras kepala dengan hal yang disukainya ini, dengan berat hati taehyung mengalah segera berjalan kembali kearah mobilnya dan memasuki mobilnya begitu juga teman-temannya yang lain dan mereka segera menepi ke jarak aman.

Atraksi demi atraksi mereka semua tampilkan membuat dag dig dug yang melihat tapi juga membuat decak kagum terus bersahutan, mereka melakukannya dalam waktu sekitar 45 menit dan akhirnya Taehyung bisa bernafas lega saat para dirfter itu keluar dari mobil mereka menyampaikan salam perpisahan dan ketujuh dirfter kenalan Jungkook berlalu pergi meninggalkan Jungkook, Mingyu dan Wonwoo. Teman-temannya termasuk Taehyung segera menjalankan mobilnya mendekat kearah ketiga orang itu dan segera keluar.

AphroditeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang