16 | Rencana Kedua?

2.1K 88 3
                                    

Agler_Galaxy

Agler_Galaxy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

4.239 Likes

Agler_Galaxy My Girl @Zaka.eisha

View All 37 Comments

Postingan beberapa menit lalu yang Ken unggah dalam Instagram miliknya, mampu menarik perhatian beberapa Fans-nya. Ucapan selamat dan cibiran, memenuhi kolom komentar cowok itu. Bukannya meladeni, ia justru mengabaikan.

Memasukkan ponsel ke dalam saku celana seragam, berjalan menghampiri Eisha. Yang terlihat begitu menikmati senja. Terbukti, gadis itu yang tersenyum sumringah. Menatap sang mentari, yang mulai terbenam.

"Suka senja?" Tanya cowok bernetra hitam pekat tersebut, dengan pelan. Menatap gadisnya dari samping. Entah mengapa, dirinya juga ikut merasakan kebahagiaan gadis itu. Hanya karena melihat sebuah senyum manis dari bibir mungil Eisha, membuat bibirnya juga ikut tersenyum. Sesimpel itu bahagia seorang manusia berhati dingin, bernama Ken.

Tetap Fokus menatap langit yang perlahan mulai mengggelap, tanpa menoleh, gadis berwajah Cute tersebut segera mengangguk dengan atunsias. Senyum di wajahnya semakin melebar, mendengar pertanyaan dari Ken, "Suka banget," jawabnya.

Ken mengangguk sekali. Sebagai balasan, jawaban dari Eisha. Sedetik kemudian, bibir cowok itu menyeringai. Menatap gadisnya, dengan tatapan yang sulit di artikan. Ia sedikit membungkuk. Guna menyamakan tinggi, dengan gadis pemilik netra cokelat gelap tersebut, "How About Me, Do You Love?" bisiknya, tepat di telinga Eisha.

Spontan saja, ia mengangguk dengan cepat. Setelah beberapa detik mencerna, dirinya baru tersadar. Pertanyaan cowok itu barusan...

"Aku jauh lebih sayang kamu, Eisha," balasnya. Lalu menarik Eisha kembali ke dalam dekapannya. Membuat gadis itu, segera menenggelamkan wajahnya di dada bidang cowok itu. Ah sial! Apakah Ken baru saja mengerjai dirinya? Tidak tahukah ia, bahwa jantung Eisha saat ini sedang maraton di dalam sana? Dan, kedua pipinya yang terasa memanas? Haish, sejak kapan kekasihnya itu menjadi manis seperti ini?

Kekasih? Senyumnya tiba-tiba saja mengembang. Hah, ia tidak pernah menyangka. Hubungan antara dirinya dan Ken akan berakhir menjadi sepasang kekasih. Mengingat, betapa dinginnya kakak kelasnya itu.

"Malu?" Tanya Ken. Merasakan wajah Eisha, yang semakin tenggelam dalam dadanya. Kekehan kecil pun, lolos dari bibir cowok itu. Saat merasakan, respon kedua tangan gadis itu semakin erat memeluk pinggangnya. Ia berhasil membuat Eisha malu.

Beberapa menit dalam posisi saling berpelukan, Ken segera melepas tubuh mungil Eisha. Memegang kedua pundak, menatap setiap Inci wajah gadisnya itu. Membuat gadis bernetra cokelat gelap tersebut, berusaha menahan gugup. Percayalah! Di tatap Intens seperti itu, membuat dirinya salah tingkah.

KenSha [Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang