Ehm ada yang mau lebih kenal gitu sama aku? Yuk intip instagram aku juga yak @ichawca nanti aku follback.
Oh ya menurut kalian part kali ini selesaikah drama di hidup Fatimah dan Rafael? Atau bahkan timbul lagi masalah-masalah selanjutnya? Cieee kepoo yak wkwk
Mulai aja yuks cerita kali ini semoga kalian suka yaa;*
.
.
.
.
.
.Hari kemarin sudah berlalu, hari dimana penuh tangisan tak ada tawa, yang ada hanya luka. Surat itu masih terpajang rapi di atas meja dekat tempat tidur Fatimah, tak berani ia buka. Entahlah, mungkin ia masih sangat terpukul. Namun pertanyaannya sekarang, apakah drama di hidupnya sudah selesai?
Fatimah membuang nafasnya kasar tanda ia begitu lelah dengan semua drama di hidupnya, apakah kisahnya ini hanya tentang drama? Fatimah menatap layar ponselnya yang sudah tertera sepuluh panggilan tak terjawab dari Rafael, Gadis itu mengerang, ada apa lagi ini!!
"Faaaa!!!" teriakan itu sontak membuat ia hampir menjatuhkan ponsel yang sedang ia pegang tanpa tenaga.
"Apa!!!" Fatimah ikut berteriak malas menjawab kakaknya.
"Ada El, cepet bangun jangan tidur ajaaaaa!!" teriakan itu semakin mengganggunya.
"Bentar," jawab Fatimah kali ini tidak berteriak.
"Bentarnya kamu itu satu jam, cepet keluar katanya penting!!"
Fatimah mempercepat gerakannya, ia harus segera keluar. Kalau tidak Kakaknya itu akan terus saja berteriak macam Tarzan kehilangan gorilanya, atau kayak penjual buah di sebrang yang suka teriak-teriak promoin dagangannya supaya dibeli.
"Ada apa pagi-pagi banget kesini? Kemarin kamu pagi-pagi datang karena Aristo meninggal, sekarang apa? Ada masalah lagi?" Fatimah mulai khawatir takut kejadian kemarin yang memilukan terulang lagi.
"Bukan sayang," jawab Rafael tersenyum.
"Terus?"
"Kamu lupa? Secret Angelnya." Rafael mengingatkan.
Rafael berharap secret Angel ini akan mengembalikan senyum dan kebahagiaan Fatimah, walau bukan karena dia. Tak apa, yang penting Fatimah tersenyum lagi.
"Tapi bukannya harusnya kemarin El?"
"Iya, karena kemarin aku tahu kamu gak bakal bisa diganggu, jadi biar anak-anak yang nemuin dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
Adam dan Hawa (About Athaya2)✔ #wattys2019
Historical Fiction"Ketika aku bukan menjadi diriku lagi, dan kau menemukanku!" Saat dimana kisah peradaban mesir kuno mampu membuat cinta kembali dipertemukan di peradaban modern. Petualangan, teka-teki, rahasia menjadi bumbu pemanis kisah cinta yang berlanjut. Sepe...