"ehh conggg, gue udah nemuin dia siapaa lohh "kata putra sambil menunjukan ponselnya kepada steffi.
Meksi putra memiliki sifat seperti perempuan (banci) ia memang diakui pintar sekali mencari informasi dan juga pintar melacak keberadaan seseorang.
"apaan iyuh ga banget deh, masa cewek kek dia, disukain ama dafa! "jawab steffi sambil memandang jijik profil cewe yang menggoda pacarnya (karina)
"selera cowo lo najis juga ya"cibir bekka pedas.
"dia! Bukan! Lagi! Cowok! Gue! Okei"kata steffi sambil menekankan kata katanya.
"terus? "tanya lexa dengan senyum jahatnya yang bermaksud "kuy bales".
"gak gue apa apain"kata steffi saat paham maksud lexa.
"gak seru lo njingg! "ejek lexa.
"gue gak punya anjing"jawab steffi.
"ih apasi! "kata lexa kesal.
"apa sih lo! "saut steffi.
"ya lo apaa!!! "
"lo laah apaan sii! "
"udah congg udahh pusing guee"kesal putra.
"diem lo!"bentak lexa dan steffi bersamaan.
Setidaknya diantara kelima teman becca, bekka dan steffi lah yang paling sehat, putra sedikit sehat ingat hanya sedikittt.
••
Sore ini Bekka berjalan memasuki rumahnya dan bekka melihat mami dan papinya sudah pulang kerja."sayanggg habis dari mana? "tanya lyanna sambil fokus dengan masakannya dan sesekali melirik bekka.
Bekka duduk di meja makan sambil memainkan ponselnya.
"main"jawab bekka sambil terus memandangi hpnya.
Vanno berjalan mendatangi bekka yang duduk dan dengan serius menatap hpnya.
"bekka, papi mau minta tolong"kata vanno sambil duduk di meja yang berhadapan dengan bekka.
"apa"
"mamiiiii!!! "teriak adik bekka sambil berlari dan memeluk lyanna.
"kenapa bella mama masi masak inih"jawab lyanna.
"mau ini! Hehe"kata bella sambil menunjukan ponselnya dan terlihat di ponsel itu ada sebuah baju mewah yang berada di toko R&M.
"iyaa beli aja"jawab lyanna lembut.
"kak bekk liat bagus kan"kata bella sambil menunjukan baju itu ke bekka.
"paan si sana sana pergi lo"usir bekka.
"jahat bet si jadi kaka"kata bella sambil cemberut.
Sabella harzeya Avarre, seorang gadis imut yang duduk dibangku kelas 3 smp, dan berbeda 1 tahun dengan bekka.
"bella pergi dulu ya papi mau ngomong sama kak bekka"kata vanno lembut.
"okaii tapi beliin ini ya pii! "kata bella sambil menunjukan baju itu ke vanno.
"iya iya"jawab vanno sambil geleng geleng kepala.
"anak siapa sih! "batin vanno kesal.
Bella langsung pergi meninggalkan ruang makan lalu kembali ke kamar tercintanya
"bekka, papi tau kamu udah seneng disekolahan kamu bareng sama temen temen kamu, tapi kenapa kamu gak sekolah di sekolahnya papi aja , lagian sekolahan papi gak ada yang ngurus papi mulai sekarang sibuk ngurusin perusahaan yang ada di luar jakarta"kata vanno hati hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Girl (completed)
RomanceRebecca Hafeeza Avarre. Rebecca atau bekka adalah gadis keturunan dari seorang Vanno Avarre,yaitu papinya. Dengan sifat bekka yang sangat Dingin,jutek,judes dan juga sangat berandalan,membuat siapapun pasti akan luluh melihatnya apalagi dengan para...