Aku baik baik saja
Jangan menghiburku
Kamu tidak perlu mengasihani aku
Kamu tidak harus tinggal bersamaku
Aku baik baik saja
I'M OK
Jangan khawatir tentangku
Kamu tidak perlu memikirkan aku
Aku sudah terbiasa sendiri
I'M OKBegitulah salah satu lirik lagu yang sedang ditulis Hanbin untuk lagunya. Entah kenapa Hanbin suka menuliskan lagu-lagu yang nantinya akan menjadi kenyataan baginya, seperti yang terjadi saat ini.
Pada hari pertama di awal tahun 2019 ini, ia dan termasuk semua orang dikejutkan oleh berita yang sangat menghebohkan sejagat kpop. Dispatch berhasil mengumumkan salah satu pasangan idol dari dua agensi terkenal.
Dispatch reveal EXO Kai and BLACKPINK Jennie are dating
Sebuah notifikasi dari portal pencarian internet masuk ke ponsel milik Hanbin. Saat itu juga Hanbin langsung terpaku pada layar handphonenya, ia tak tahu harus memikirkan apa saat ini. Pasalnya baru semalam ia pergi dengan orang yang dikasihnya itu.
Setelah ikon perfome di MBC Gayo Daejun, Jennie sudah menuggu di ruang tunggu dengan membawa kotak berisi makanan untuk Hanbin dan member lainnya. Semua member ikon sudah tahu dengan hubungan yang dijalani leadernya dengan salah satu member Blackpink yang sangat terkenal itu. Mereka sudah tahu jika Hanbin dan Jennie sudah menjalin hubungan jauh sebelum mereka debut. Namun, peraturan agensi lah yang membuat mereka berdua tidak bisa menikmati kencan layaknya pasangan kekasih lainnya.
Kini Hanbin masih terdiam dan mengedipkan matanya berkali-kali, meyakinkan dengan apa yang dilihatnya itu salah.
🙆🏻♂️ Tujuh manusia Tamvan 🙆🏻♂️
Donghyuk : Hyung, kau sudah melihat berita itu ?
Bobby : wow apakah berita itu sungguhan ?
June : sepertinya itu hanya rumor hyung
Jinhwan : Hanbin-ah apa kau baik baik saja ?
Yunhyeong : Hanbin-ah gwaenchana?
Chanwoo : Hyung ????
Hanbin melempar handphonenya ke atas kasur miliknya, ia sudah tak tahu harus apa saat ini, bayang-bayang semua foto dan bukti yang didapat oleh dispatch, semua itu nampak jelas memang jika dua orang itu memang berkencan. Dan kali ini Hanbin merasa dirinya begitu lemah, karena memang Hanbin sadar jika ia dan Jennie hanya menjalin hubungan seperti sepasang kekasih tanpa status. Hanbin juga merasa dirinya payah karena tidak pernah berani mengajak perempuannya untuk pergi berkencan. Hanbin terlalu takut melanggar peraturan yang dibuat hyunsuk. Semenjak ia debut dan Jennie debut, Hanbin semakin jarang keluar bersama Jennie. Mereka hanya menjalin hubungan melalui pesan atau telepon. Mungkin bisa dihitung dengan jari, berapa kali mereka keluar bersama dalam satu tahun. Itu yang membuat Hanbin berfikir apakah benar Jennie dengan seseorang yang bernama Kai itu?
💖Jenmine💖
Hanbin aku bisa jelaskan
Semua itu tidak benar
Hanbin ??
Sayang tolong balas pesanku
P
P
Hanbin semua itu tidak benar
Baru saja Hanbin ingin membalas pesan dari Jennie, namun sebuah notifikasi yang masuk membuatnya mengurungkan pesan itu.
SM Entertainment Confirms Kai and Jennie Are Really Dating
"They have shared good feelings towards each other"
KAMU SEDANG MEMBACA
This is Love (JENBIN)
RandomAku tak tahu harus bagaimana lagi menjelaskannya, kenapa ini menjadi rumit? Apakah kau masih pantas untuk ku percaya? Seharusnya aku tak mengenalmu, karena ini terlalu menyakitkan untukku -Hanbin- Percayalah, ini semua tidak benar, aku hanya mencin...