The truth

2.8K 222 41
                                    

Flashback On

"Jadi apa benar kau berkencan dengannya?" Tanya Yang Hyunsuk kepada Jennie.

"Aniyo sajangnim" jawab Jennie langsung. Jennie menundukkan kepalanya karena merasa bersalah.

Ia terdiam sejenak sebelum kembali berbicara.

"Lalu bagaimana dengan semua berita itu?" Tanya Yang Hyunsuk lagi.

"Jwosonghamnida sajangnim" Jennie hanya bisa menjawab dengan kata itu.

"Hm, aku tidak bisa berkata apa-apa lagi saat ini, kau sudah sangat membuatku terkejut Jennie-ah" ujar YG.

"Jwosonghamnida sajangnim" ucap Jennie lagi.

"Aku tidak mengerti bagaimana bisa kau- lalu bagaimana dengannya- ah ani, kau mengecewakanku Jennie-ya, aku sudah memberikanmu debut solo, tapi mengapa kau melakukan ini padaku?"  Ujar Yang Hyunsuk.

"Jwosonghaeyo sajangnim" Jennie masih menundukkan kepalanya.

"Kenapa kau hanya mengatakan itu? Apa maumu saat ini?" Tanya Yang Hyunsuk lagi tapi Jennie hanya bisa diam menundukkan kepalanya.

"Sh*t! Bahkan agensi itu sudah mengkonfirmasinya" umpat Yang Hyunsuk sambil melempar handphonenya sembarang.

"Bagaimana ini bisa di elak? Semua foto ini terlalu nyata jika kalian berdua berkencan, bahkan agensi itu sudah mengkonfirmasinya. Tidak ada kesempatan untuk YG membantahnya" jelas YG.

"Jwosonghamnida sajangnim" ucap Jennie lagi dan lagi.

"Baiklah, karena kau hanya mengucapkan kata itu, aku hanya bisa menyetujui statement agensi mereka, dan kau. Aku akan menghukummu akibat semua ini. Mungkin aku tidak bisa mempertemukan Blackpink dengan boygroup mereka di satu acara. Kau tidak boleh menggunakan instagrammu sering, hanya beberapa dan itupun kau harus mengabarinya padaku. Dan, kau tidak boleh bertemu pria itu, bagaimanapun caranya, dan jika aku mengetahui suatu saat nanti kau bertemu dengan pria itu, maaf, aku rasa aku tidak bisa memaafkanmu Jennie. Untuk hukuman lainnya akan menyusul, kau boleh kembali ketempatmu" jelas Yang Hyunsuk pada Jennie.

"Arrachi?" Lanjut YG.

"Ne sajangnim" ucap Jennie kemudian bangkit dan membungkukkan badannya sebelum kembali.

"Kamsahamnida sajangnim, geurigo mianhamnida" kata Jennie sebelum benar-benar meninggalkan ruangan itu.

Setelah Jennie pergi dari ruangannya, YG sangat bingung dengan semua ini, disisi lain ia memikirkan anak didik kesayangannya yang lain, Kim Hanbin. Ia tahu jika Jennie dan Hanbin sudah menjalin hubungan secara sembunyi darinya, tapi YG sangat bingung dengan Jennie saat ini.  Bagaimana bisa ia berkencan dengan pria lain saat mereka berdua sedang menjalin hubungan? YG khawatir jika anak didiknya itu akan terluka, ia khawatir jika Hanbin menjadi tidak fokus dengan pekerjaannya, ia sangat menyayangi Hanbin seperti ia menyayangi anak didiknya yang lain. YG bukan ingin melarang anak-anaknya untuk berkencan atau menjalin hubungan spesial dengan seseorang.  Ia hanya tidak ingin jika anak-anaknya ini menjadi terganggu akibat hubungannya, karena mereka masih terlalu muda untuk semua itu, perjalan mereka masih panjang, Yang Hyunsuk tidak ingin anak didiknya berhenti ditengah jalan akibat kisah cintanya itu. Menurutnya suatu saat nanti pasti YG akan memperbolehkan mereka untuk berkencan, tapi bukan saat ini. YG menggelengkan kepalanya, ia berfikir 'apakah anak jaman sekarang tidak bisa sabar?' Ia terkekeh sendiri memikirkan hal itu.

Dan setelah berita itu tersebar, Irene langsung menghubungi Jennie, karena memang saat itu ia yang membuat Jennie bertemu dengan Kai.

"Jennie-ah mianhaeyo" kata Irene dari sebrang sana.

This is Love (JENBIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang