How You Like That

1.1K 90 13
                                    

H-1 comeback, para member blackpink telah menyelesaikan latihan mereka diruang dance.

"sugohaesseoooo yaedeuraaaa" (kerja bagus semuanyaaaa) Jisoo meregangkan tangannya keatas setelah latihan terakhir mereka sebelum comeback.

Para member Blackpink sangat senang dan sudah tidak sabar untuk bertemu dan menyapa para penggemar mereka, alias Blink.

"eonni, aku sangat tidak sabar untuk bertemu dengan Blinkk!!!" ujar Rose dengan semangat sambil mengepalkan kedua tangannya didepan pipi.

"nado nadooo" balas Jennie tak kalah senang.

"aku berharap pandemi ini segera dan benar-benar berakhir agar kita bisa melihat Blink dengan lebih dekat" keluh Lisa.

"ya, mari kita terus berdoa dan mempersiapkan diri agar tampil dengan baik untuk Blinkeuuu" Jisoo merangkul Lisa yang mempoutkan bibirnya.

"geurae, geurae eonnie maja!" (benar, benar eonnie, kau benar) seru Rose.

"eonnie, Roje, Lisa-ya apakah kalian tidak lapar? mengapa tiba-tiba aku ingin ayam goreng huh?" kata Jennie bergumam sambil mengusap perutnya yang lapar.

"Oppa, apakah kita boleh memesan ayam goreng? oppa jebal kali ini saja" ujar Lisa kepada manajer mereka sambil memohon dengan tangannya

"geurae, makanlah makan, tapi no cola okei ?" balas manajer oppa.

"yeeeaaaayyyy!!!! oke mari kita pesan!" Rose menyiapkan handphonenya untuk memesan beberapa ayam goreng kesukaan mereka.

Baru saja Rose ingin memesan ayam kesukaan mereka. Tiba-tiba pintu ruang latihan mereka terbuka dan beberapa orang masuk ke dalam sambil membawa beberapa bittersweet dan kue selamat untuk member blackpink yang dibawa oleh beberapa orang itu.

Mereka masuk ke dalam ruangan dengan sedikit malu.

"uwaaaaaaa" ujar Rose sambil menutup mulutnya takjub.

"daebakkk!!" Lisa ikut takjub melihat kue yang dibawakan.

"chukkaeyo nunadeul" ujar mereka bersama.

Jisoo dan Jennie menerima kue selamat yang diberikan oleh Junkyu dan Jeongwoo.

"gomawooo chinguyaa" balas Jennie senang.

Beberapa perwakilan member treasure yakni Junkyu, Haruto, Jeongwoo, Yedam, Masiho dan Jihoon datang mengunjungi sunbae mereka untuk memberikan selamat dan semangat.

Mereka duduk lesehan bersama di ruang latihan itu.

"sekali lagi gomawoo yaedeura" kata Jisoo yang sangat senang menerima kue dari para hoobaenya ini.

"ne nuna, maaf jika kami mengganggu kalian" kata Yedam mewakili.

"aniya, aniya, tidak sama sekali, kami baru saja selesai latihan" kata Jennie dengan ramah.

"kami akan memakannya ya, selamat makannnn!!!" ujar Rose senang.

"neee selamat makan" balas ke 6 nya kompak.

"nuna, apakah kami tidak boleh diberikan bocoran untuk music videonya ?" kata Jihoon membuka pembicaraan.

"ahahaha kalian harus menunggunya dan menontonnya besok" kata Lisa dengan nada bercanda.

This is Love (JENBIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang