Look at me

1.9K 165 26
                                    

Dua hari setelah Blackpink dan Winner menghabiskan waktu makan siang bersama, berita tentang Seungri yang akan pensiun dari dunia entertainment langsung membuat heboh seluruh penghuni gedung YG termasuk para artisnya.

Bertepatan dengan itu Seungri sedang berada di gedung YG, ia dipanggil oleh sajangnim tentang berita dan statement pensiun yang dibuatnya sendiri tanpa diskusi dengan agensinya.

Setelah melewati waktu yang cukup panjang, Seungri telah menyelesaikan urusannya dengan YG entertainment, kedua pihak telah sepakat dan seungri sudah mengakhiri kontraknya dengan YG.

Ia merasa telah melepaskan semua kebahagiaannya, ia merasa bersalah kepada semua hyung teman dan dongsaeng-dongsaengnya yang selama ini mempercayainya, ia juga merasa malu karena telah mengecewakan mereka semua, seungri hanya memandang sepanjang dinding gedung YG ini dan tersenyum setelahnya. Seungri sadar akan semua yang dilakukannya ini salah, dan ia sudah pasti akan menanggung akibatnya, ia juga harus bertanggung jawab dengan semua yang telah ia perbuat. Ia sangat meminta maaf kepada semuanya termasuk para member bigbang yang sedang wamil dan juga VIP, maaf karena ia telah sangat mengecewakan semuanya.

Para member Winner Treasure dan Blackpink yang sedang berada di gedung YG dan mengetahui keberadaan Seungri langsung menunggu sunbaenimnya itu di depan lift.

Saat itu Seungri merasa malu kepada hoobaenya, mereka semua tidak tahu kejahatan apa yang telah Seungri perbuat, ia menyesal dan merasa sangat bersalah dan meminta maaf akan semua itu.

"Hyung, apa kau akan benar-benar meninggalkan kami?" Tanya Haruto menghampiri.

Seungri tersenyum malu, ia merasa bersalah terhadap Haruto, dia polos dan tidak tahu apa-apa tentang dirinya.

"Hyung, semua berita itu tidak benar kan? Kau tidak bersalah bukan?" Lanjut Haruto.

Semua member Blackpink, Winner dan Treasure sedih mengetahui Seungri mengakhiri kontrak dengan agensi mereka, bagi semua member itu, Seungri adalah sosok sunbae yang sangat baik kepada mereka semua. Seungri selalu memberikan arahan yang baik kepada mereka, memberikan saran agar mereka tidak salah jalan dan juga selalu mensupport mereka dalam karir di industri hiburan.

Seungri menghampiri Haruto dan memeluknya, ia meneteskan air mata tulusnya saat memeluk dongsaengnya itu. Ia merasa bersalah karena tidak bisa memberitahu semuanya kepada dongsaeng dongsaengnya ini. Ia merasa jika dirinya ini tidak pantas untuk dicintai lagi oleh semua orang.

"Hmm jaga diri kalian baik-baik huh? Dunia hiburan ini sangat keras, satu langkah saja atau kalian salah bergaul, semuanya akan tamat, jangan menyesali itu semua dilain hari" ujar Seungri kepada semuanya.

Lisa Jennie Jisoo dan Rose juga ikut meneteskan air matanya mendengar ucapan Seungri.

"Berkarirlah dengan baik yaedeura, ukirlah prestasi prestai terbaik kalian, buat eomma dan appa kalian bangga, jangan pernah mengecewakan mereka" lanjut Seungri.

"Apapun yang akan kalian dengar tentangku nanti, seperti itulah kenyataannya, terimakasih untuk kalian semua dan maaf karena aku harus pergi dari tempat ini :)" ujar Seungri dengan senyuman di akhir kalimatnya.

Seungri berpamitan dengan adik-adiknya itu.

"Himneseyo hyung" ujar Mino setelah Seungri memeluknya.

Seungri mengangguk dan tersenyum membalasnya, kemudian ia beranjak meninggalkan tempat ini.

"Hyung!!!!" Panggil Haruto saat Seungri melepas pelukannya dan pergi meninggalkan gedung ini.

Seungri terus berjalan tanpa menengok ke belakang, ia berjalan dengan pasti meninggalkan gedung itu.

Sementara semua artis dan staff yang pernah bekerja sama dengan Seungri merasa sedih sekaligus kecewa. Kenapa Seungri harus melakukan ini semua? Dia adalah orang yang baik, Seungri sangat baik saat bersikap dengan orang lain.

This is Love (JENBIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang