Angel without wings

1K 104 25
                                    

2 minggu berlalu sejak comeback ke 5 mereka dengan single "How You Like That" comeback yang dilakukan oleh member Blackpink langsung menjadi pusat perhatian seluruh netizen dunia, lagunya langsung memuncaki semua media chart lagu.

Bahkan saat ini Blackpink sudah memenangkan 6 penghargaan dari lagu comebacknya How You Like That.

Setelah jadwal mereka hari Minggu kemarin, 2 hari kedepan member Blackpink diberi free waktu seperti minggu lalu. Jisoo menggunakan waktunya untuk bertemu dengan Bobby. Lisa dan Rose memilih untuk tetap di dorm dan mengurus peliharaan peliharaan mereka. Mereka berdua juga sempat melakukan vlive yang membuat heboh para Blink.

Jennie memanfaatkan waktunya untuk pulang kerumah orang tuanya, ia rindu dan ingin bertemu meskipun hanya sebentar. Jennie juga mendapat pesan dari Hanbin jika namja itu akan pergi bertemu dengannya.

Jennie menunggu Hanbin di rumahnya, ia berjalan bolak-balik kedalam dan ke halaman rumahnya, pasalnya Hanbin belum juga menampakkan batang hidungnya, sedangkan cuaca saat ini sedang hujan. Ia khawatir jika sesuatu terjadi pada namjanya itu.

"kenapa sayang? Hanbin belum sampai?" tanya eomma Jennie yang melihat putrinya itu gelisah.

"ne eomma, dia bilang sudah berangkat satu jam yang lalu, tapi ia belum sampai juga" kata Jennie sambil memeriksa handphonenya.

"tunggu saja, mungkin ia terjebak macet" balas eomma menenangkan.

Jennie menggigit kuku tangan dan bibir bawahnya bergantian.

Ia berjalan lagi menuju halaman rumahnya dan melihat apakah Hanbin sudah datang.

Jennie mengambil payung miliknya dan berjalan menuju depan rumah, menunggu Hanbin datang.

"neon eodiya hanbin-ah" gumam Jennie gelisah.

Tak lama kemudian ia melihat sosok laki-laki yang mengenakan baju kuning dan beanie hat hitam dengan celana hitam. Laki-laki itu berjalan sedikit berlari.

Senyuman Jennie langsung melebar, laki-laki itu menatap Jennie dari jauh dan langsung berlari menghampirinya. Bajunya terlihat basah karena hujan.

Jennie langsung memayungi namja yang dicintainya itu.

"ya! kenapa kau tidak memakai payung?" tanya Jennie mengintrogasi.

"aku lupa" balas Hanbin bohong.

"yasudah ayo masuk cepat, kau harus berganti pakaian, nanti kau terkena flu" Jennie langsung menggenggam tangan Hanbin dan mengajaknya masuk ke dalam.


"hooo Hanbinie wasseo?" tanya eomma Jennie melihat putrinya bersama seorang namja.

"bajumu basah huh? apa kau tidak membawa payung? cepat cepat ganti baju dengan yang kering" ujar eomma Jennie.

"ah ne eomonie kamsahamnida" Hanbin membungkukkan badannya.

Jennie segera mengambil handuk dan beberapa kaus serta celana training miliknya.

"cepat ganti bajumu" kata Jennie sambil memberikan handuk dan pakaian.

Setelah selesai mengeringkan dirinya, Hanbin keluar menghampiri Jennie.

This is Love (JENBIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang