Sudah 500 hari semenjak kepergian Hanbin dari dunia industri k-pop. Banyak hal-hal yang terjadi setelahnya.
7-08-2020 menjadi hari yang baru bagi keluarga YG Family. YG mendebutkan group boy baru bernama Treasure dengan 12 personel yang beranggotakan Choi Hyunsuk, Park Jihoon, Kanemoto Yoshinori, Kim Junkyu, Takata Mashiho, Yoon Jaehyuk, Hamada Asahi, Bang Yedam, Kim Doyoung, Watanabe Haruto, Park Jeongwoo, dan So Junghwan.
Debutnya member grup baru di YGent ini disambut hangat oleh para senior artis seperti Blackpink, Ikon dan Winner serta artis-artis YG lainnya. Treasure juga mendapat dukungan langsung dari para sunbaenimnya itu.
Penantian panjang yang telah dilewati akhirnya sampai pada puncak debut mereka.
Tak lama setelah treasure debut, sekitar pertengahan september. Kabar baik datang dari seorang Hanbin yang telah resmi menjadi executive director di IOK company.
Hal itu tentunya membuat fans dan kerabat dekat sangat senang mengetahuinya. Mereka tidak sabar untuk melihat Hanbin segera kembali berkarir, setelah semua tuduhan-tuduhan tidak benar terhadapnya.
Member blackpink tengah menyiapkan syuting untuk music video mereka. Kali ini member blackpink menggaet aktor tampan di mv mereka.
Loren menjadi kandidat yang akan muncul di dalam mv Blackpink. Laki-laki itu juga ikut berlartisipasi dalam lagu-lagu yang ada di The Album.
Satu bulan kemudian, Treasure kembali comeback dengan chapter dua, disusul beberapa minggu kemudian Blackpink dengan full albumnya yakni The Album.
Comeback Blackpink full album ini mendapat respon positif dari seluruh penggemar di setiap penjuru dunia. Blackpink kini berkolaborasi dengan dua artis terkenal dan bertalenta dari barat itu, setelah sebelumnya dengan dua lipa, lady gaga, kini dengan selena gomez dan cardi B.
Hal itu tentu membuat para member dan para staf turut senang dan bahagia.
Yang langsung menjadi bahan perbincangan setelah mv Blackpink Lovesickgirl rilis adalah akting para member bersama aktor Loren, terlebih kepada Rosé.
Ia juga mendapat ledekan dari para temannya.
"woah daebak, aku benar-benar baru merasakan feel seperti ini" komentar Lisa, saat mereka berempat menonton MV mereka.
"aktingmu sangat bagus Rosie-ya" komentar Jisoo.
"ahh pantas saja kau sering pergi bersama loren oppa" timpal Jennie.
"maja eonnie, divideo ini Rosé seperti benar-benar tersakiti oleh loren oppa" kata Lisa setuju.
"loren oppa seperti playboy bukan?" tanya Jisoo tiba-tiba.
"yaaa eonnie!!?" seru Rosé.
"waeyo? i mean di video ini, kenapa kau marah?" tanya Jisoo diselubungi ledekan kepada Rosé.
"hoooo, sepertinya kalian memang benar dekat huh?" kini Jennie ikut penasaran.
"aniya, loren oppa juga dekat dengan Lisa" kata Rosé membela sambil menunjuk Lisa.
"eo" balas Lisa singkat.
"mwoya mwoya, kenapa Rosé dan Lisa memasang wajah seperti itu, apa yang terjadi di antara kalian? hooooo?!" kata Jennie semangat dengan suaranya yang sedikit cempreng.
"kalian berebutan loren oppa?" tanya Jisoo ikut meledek.
"humm sepertinya ini gosip yang menarik" lanjut Jisoo.
"mwoyaaa eonnie" "yaaa eonnie!" seru Lisa dan Rosé sambil menahan senyumnya.
-
KAMU SEDANG MEMBACA
This is Love (JENBIN)
RandomAku tak tahu harus bagaimana lagi menjelaskannya, kenapa ini menjadi rumit? Apakah kau masih pantas untuk ku percaya? Seharusnya aku tak mengenalmu, karena ini terlalu menyakitkan untukku -Hanbin- Percayalah, ini semua tidak benar, aku hanya mencin...