Missing you

2.4K 190 39
                                    

Jennie mengupload foto self nya dengan kuma dan memposting di akun instagramnya tanpa caption

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jennie mengupload foto self nya dengan kuma dan memposting di akun instagramnya tanpa caption.

Ia rindu seseorang, seseorang yang tidak peka dengan perasaannya saat ini. Seseorang yang memilih untuk menjadi teman baiknya. Hanbin, ia ingat jika Hanbinlah yang memberikan nama kuma kepada anjingnya yang satu ini. Jennie hanya bisa memeluk kuma jika ia rindu pada Hanbin, ia ingin Hanbin tau jika ia ingin kembali padanya.

Saat ini ia sedang berada di dorm apartemen Blackpink sendiri karena membernya yang lain sedang menghabiskan waktu berliburnya sejenak.

Jennie merasa bosan dan bingung harus melakukan apa, ia pun berjalan menuju lemari pendingin untuk melihat apakah ada sesuatu yang bisa dimakan.

Jennie mengambil semua camilan yang ada dikulkas, semenjak hubungannya dan Hanbin seperti itu, Jennie lebih banyak mengkonsumsi makanan. Entah kenapa, ia hanya ingin melupakan segala hal itu dan membuat moodnya menjadi lebih baik.

Ia pun membuka pintu lemari pendingin bagian bawah dan mengambil sebotol soju disana, entah kenapa Jennie ingin mabuk saja untuk hari ini. Ia ingin melupakan semua fikiran yang mengganggunya.

Sebenarnya Jennie sangat tidak bisa minum, ia akan langsung mabuk meskipun hanya meminumnya sedikit. Tapi kali ini Jennie benar-benar nekat, ia menghabiskan 2 botol soju sekaligus.

Ia mulai meracau tidak jelas, Jennie berjalan dengan sangat sempoyongan. Kepalanya sangat pusing dan kesadarannya mulai hilang. Terkadang Jennie meracau tentang Hanbin sambil menunjuk nunjuk ke arah depannya, Jennie tertawa tapi kemudian ia menangis. Siapapun yang melihat Jennie saat ini, pasti ia akan merasa kasihan padanya.

"Ya! Semua netizen mengira aku sangat galau karena putus dengan Kai, mereka tidak tahu justru Hanbinlah orang yang membuatku menangis saat ini" racau Jennie.

"Kenapa aku selalu menjadi sorotan huh? Kenapa semua orang membicarakan hal buruk tentangku? Apa mereka tidak tahu jika semua itu menyakitiku?" Lanjut Jennie.

"Kuma yaaaa, sini sini" Jennie berbicara pada anjingnya itu.

Kuma menghampiri Jennie dan menciumnya.

"Aigooo kuma ya, kenapa kau sangat lucu huh?"

"Kuma-ya! Kau harus memberitahu Hanbin jika aku rindu padanya"

"Kuma, kau harus memberi tahu Hanbin jika aku tidak ada hubungan apa apa dengan Kai"

Jennie menggendong kuma dan membawanya ke kamarnya, tapi Jennie menabrak pintu kamarnya dan membuat kuma terjatuh. Kuma mengeluarkan suaranya karena melihat keadaan Jennie.

"Aigoo mianhae kuma-ya, apa aku menyakitimu huh?" Racau Jennie lagi.

"Apakah aku menyakitimu? Maafkan aku kuma-ya"

"Kau akan memaafkanku kan?"

"Kau tidak akan meninggalkanku seperti Hanbin kan?"

"Kuma kau pasti memaafkanku kan? Hikss~hikss" Jennie terisak di akhir kalimatnya.

This is Love (JENBIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang