Rose Birthday

2.2K 163 10
                                    

Saat ini Hanbin sedang berangkat ke yokohama untuk schedule ikon di acara perfect valentine

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini Hanbin sedang berangkat ke yokohama untuk schedule ikon di acara perfect valentine. Ia tak lupa mengabari Jennie dan menanyakan kabar kekasihnya itu.

💖Jenmine💖

Aku sedang berangkat ke jepang, apa kau masih sibuk?

Tidak terlalu, kami sedang makan di restaurant untuk merayakan ulang tahun Rose

Ah aku lupa, sekarang ulang tahunnya, chukkahae

Ne, kata Rose 'gomawo oppa'

Geurae, aku harus segera berangkat, annyeong

Ne hati-hati mbinie, saranghae ❣️

Nado saranghae chagiya ❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️



Jennie sedang makan di restaurant bersama ketiga membernya dalam rangka merayakan ulang tahun Rose.

"Saengilchukahamnida uri pastaaaa" kata Jisoo setelah Rose meniup lilin kuenya.

"Saengilchukahaeeeee chaeng-ah" kata Jennie juga.

"Saengilchukaeyoooooo rojeeeeyaaang" ujar Lisa sambil memeluk Rose dan mencium pipinya.

"Gomawooo eonnie, Lisa-ya, aku sayang kalian" Rose mengucapkan dengan mata berkaca-kaca.

"Aigooo uljimaaaa" Jennie menyeka air mata Rose dengan tissue ditanganya.

"Hiks Ani, aku hanya- aku sayang kalian semua" Rose memeluk ketiga membernya yang lain dan berterimakasih atas segalanya.

Ia sangat bahagia karena memiliki ketiga membernya ini dan Rose juga sangat bersyukur.

"Aku rindu eomma" kata Rose tiba-tiba.

"Apa kau sudah menghubungi eommamu?" Tanya Jisoo.

"Ne, eomma dan eonnie mengucapkan ulang tahun padaku di telepon tadi pagi" kata Rose.

Lisa mengusap punggung Rose dan menenangkannya.

Rose memang sangat lembut dan hatinya mudah tersentuh, sehingga ia mudah sekali untuk menangis.

"Uh? Chanyeol oppa memberikan selamat untukku? Apakah dia tahu ulangtahunku?" Tanya Rose pada membernya setelah ia membuka pesan di handpohenya.

"Semua orang membuat trending topic tentang ulang tahunmu pasta-ya, bagaimana dia tidak tahu?" Ujar Jisoo.

"Ahh benar sekali, aku lupa" kata Rose.

This is Love (JENBIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang