19 Juni 2026
Hari ini publik dikejutkan dengan berita mengejutkan yang dirilis oleh artis papan atas girlband korea selatan. Pasalnya, belum lama ini ia mengumumkan jika dirinya akan vakum untuk beberapa saat dari kegiatan panggungnya, ia tidak mengungkapkan alasan mengapa dirinya harus vakum dan membuat keputusan yang mengejutkan semua penggemar dan dunia perkpopan.
Jennie kim atau kerap disebut sebagai Jennie merupakan salah satu personil girl group asal korea selatan yang sangat terkenal sejagad raya, yang tidak lain tidak bukan adalah Blackpink.
Belum lama ini Jennie blackpink mengumumkan jika dirinya akan vakum dari dunia hiburan untuk sementara waktu, tidak ada yang tau mengapa Jennie mengambil keputusan itu, hanya rekan-rekan artis dan orang-orang terdekatlah yang mengetahui alasan dirinya vakum. Tapi tidak ada yang membuka suara dan lebih memilih bungkam akan hal itu, karena menurut mereka hal itu adalah sebuah privasi milik seorang Jennie kim dan mereka tidak berhak memberitahukan privasi itu kepada publik.
Tapi hari ini, pagi ini, ia membuat semua orang gempar dengan postingannya.
Hai, sudah lama tak berjumpa
Ah maaf karena sudah membuat kalian menunggu
Aku ingin memberikan kabar bahagia untuk kalian semua
Maaf karena tidak memberikan kabar terlebih dahulu
Maaf karena telah membuat kalian semua terkejut
Untuk para penggemarku dan orang-orang yang aku cintai, maaf karena telah mengejutkan kalian semua
Aku berharap kalian tidak membenciku dan dirinya
Aku sudah menunggu dan berfikir terlalu lama, tapi sepertinya inilah jawaban yang kuterima
Aku berharap kalian bisa menerima dan terus mendukung kami berdua
Kami sangat mengharapkan doa dari kalian semua 🖤
Terimakasih karena telah mengerti
Kami berharap kalian semua akan bahagia selalu 🖤-J & H-
Situs portal pencarian langsung penuh dengan berita tentang Jennie dari Blackpink itu. Banyak yang turut bahagia dan ada beberapa juga para penggemar yang merasa patah hati, pasalnya bagi orang korea seorang Jennie kim masih terlalu muda untuk menikah. Tapi apa boleh buat, mereka semua hanya bisa mendukung artis cantik itu. Dan yang tak kalah menggemparkannya adalah pasangan yang akan menikah dengan Jennie. Calon yang dikabarkan akan menjadi Suami dari seorang Jennie kim adalah seorang CEO dari entertainment yang cukup terkenal.
Kim Hanbin adalah seorang CEO dari JH Entertainment. Kim Hanbin dulu adalah bagian artis dari agensi yang sama dengan Jennie kim. Tidak ada yang tahu jika mereka berdua sebenarnya sudah menjalin hubungan semenjak mereka masih menjadi trainee dari agensi yang menaungi Jennie Blackpink.
"kami sudah menjalin hubungan sejak lama, dan kami sudah mengalami banyak hal sulit, tapi dia tidak pernah menyerah padaku, kufikir tuhan sudah membuat dia menjadi takdirku" begitu ucapan Jennie saat konferensi persnya.Tapi karena beberapa scandal yang terjadi pada tahun 2019. Nama Hanbin harus menghilang dari agensi dan ia pun hilang untuk beberapa saat.
Butuh waktu 2 tahun bagi seorang Kim Hanbin untuk bangkit dari masalah yang menimpanya. Setelah ia dinyatakan tidak bersalah atas tuduhan semua skandalnya selama ini, Kim Hanbin mencoba bangkit meskipun sebenarnya ia takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
This is Love (JENBIN)
RandomAku tak tahu harus bagaimana lagi menjelaskannya, kenapa ini menjadi rumit? Apakah kau masih pantas untuk ku percaya? Seharusnya aku tak mengenalmu, karena ini terlalu menyakitkan untukku -Hanbin- Percayalah, ini semua tidak benar, aku hanya mencin...