Sebelum berangkat tour eropa mereka selanjutnya. Para member Blackpink menyempatkan diri untuk berlatih diruangan mereka seperti biasa. Setelah selesai pun para member Blackpink kecuali Lisa beristirahat sejenak sambil melihat Lisa yang sedang berlatih bersama salah satu pelatih dance mereka.
Saat Lisa sedang berlatih, member Blackpink yang sedang fokus melihat Lisa tidak menyadari jika ada segerombolan namja sedang menguntit dibalik pintu latihan. Mereka ragu ingin masuk atau tidak karena takut menganggu sesi latihan Lisa.
Tapi Jennie menyadari ada yang memperhatikan mereka dari balik pintu dan ia pun menghampiri pintu dan melihat siapa dibaliknya. Semua member langsung fokus kepada arah jalan Jennie.
"Kalian???" Tanya Jennie saat ia membuka pintu ruang dance. Lisa pun menghentikan aktivitasnya dan melihat ke arah Jennie.
"Annyeonghaseyo" tiba-tiba mereka menyapa bersama-sama. Beberapa anak treasure datang mengunjungi Blackpink sambil membawa kantung plastik yang sepertinya berisi makanan.
"Mwoya hahaha, sini sini masuk" Jennie mempersilahkan para adik adiknya memasuki ruang latihan.
"Kamsahamnida" ucap mereka bersamaan.
"Ada apa ini?" Tanya Rose dengan nada ramah.
"A- ini nuna kami hanya ingin memberikan selamat dan hadiah kepada kalian" ucap hyunsuk membuka.
Kemudian mereka satu persatu memberikan beberapa kantung plastik dan hadiah yang sudah mereka bawa.
"Kami sangat mengidolakan kalian semua" ujar Yedam menyusul.
Para anggota Blackpink yang menerima bingkisan dari adik-adiknya tersenyum sangat senang. Mengetahui adik-adiknya ini mengidolakannya dan memberikan mereka hadiah seperti ini.
"Gomawoyo chingudeul" ujar Jennie mewakili.
"Kajja kita makan, kalian membawa ini untuk dimakan bersama bukan?" Ucap Jisoo sambil membuka bingkisan makanan dan membagikannya untuk dimakan bersama.
"Kamsahamnida nuna" ucap mereka serentak.
Hyunsuk, Haruto, Yedam, Jaehyuk, Jeongwoo, Junkyu dan Junghwan mengeluarkan album-album milik Blackpink dan spidol di tangan mereka.
"A-a- n- nuna, bolehkah kami meminta tanda tangan kalian?" Tanya Jeongwoo dengan gugup sambil menunjukkan album blackpink milik mereka.
"Ahahaha tentu saja boleh" balas Lisa.
Mereka semua pun bergilir untuk meminta tanda tangan member blackpink.
Hyunsuk dan Yedam sangat senang sekali, terlihat pada wajah mereka yang sangat berseri.
Setelah menyelesaikan fansign mendadak, mereka semua kembali melanjutkan makan bersamanya dan berbincang-bincang. Para member Treasure sedikit canggung dan gugup selama mereka berada di dekat member Blackpink.
"Apakah kalian sedang berlatih?" Tanya Rose membuka pembicaraan.
"Ne nuna, kami sudah selesai lebih awal" balas Yedam.
"Whaaa aku tidak percaya kami sudah menjadi nuna" balas Lisa.
"Memangnya kau ingin selalu menjadi yang termuda?" Tanya Jisoo meledek.
"Aniyo eonni! Hanya saja aku sedikit lucu mendengar panggilan nuna, haha" ujar Lisa sambil tertawa kecil.
Para member Treasure hanya tersenyum dan bersikap canggung.
"Kalian tidak perlu canggung seperti itu, anggap saja kami teman kalian" ujar Jennie melihat adik-adiknya sedikit tegang dan canggung.
Haruto memperhatikan Jennie, hatinya berbisik jika Jennie adalah orang yang sangat baik. Selama ini ia tidak suka dengan Jennie karena menurutnya gadis itu sangat dingin dan cuek. Tapi ternyata sangat berbeda dengan aslinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
This is Love (JENBIN)
RandomAku tak tahu harus bagaimana lagi menjelaskannya, kenapa ini menjadi rumit? Apakah kau masih pantas untuk ku percaya? Seharusnya aku tak mengenalmu, karena ini terlalu menyakitkan untukku -Hanbin- Percayalah, ini semua tidak benar, aku hanya mencin...