Bored

1.9K 175 36
                                    

Beberapa hari atau bahkan sudah satu bulan lebih berlalu. Birthday party Lisa dan June, ataupun pergi dan kembalinya Hanbin dari hutan sudah berlalu. Semenjak padatnya jadwal Blackpink dan juga ikon. Hubungan kekasih yang terjalin antara beberapa anggota di grup ini menjadi renggang atau bisa dibilang sedang vakum tapi tidak ada pemberitahuan.

Pasalnya lagi-lagi seorang leader iKon itu sedikit mengalami gangguan pada perasaannya, sebab sang kekasih yang ia cintai itu tak kunjung memberinya kabar ataupun meneleponnya. Sedangkan kekasihnya alias Jennie itu kerap memposting foto-fotonya di instagram.

Hanbin tidak tahu apakah Jennie benar-benar cemburu dengan Yeri ataupun Yureum yang ia like fotonya di instagram. Pasalnya saat itu Jennie sempat menelponnya dan menanyakan Hanbin tentang hal itu, Jennie juga mengirimkan video ataupun screenshoot dari para fans yang membicarakan kedekatan Hanbin dengan beberapa anggota di acara itu. Tapi Hanbin sudah menjelaskan kebenarannya pada Jennie dan wanita itu pun sudah faham dan tidak cemburu lagi, tapi Hanbin tidak tahu jika wanita itu sudah benar-benar tidak cemburu dengannya atau masih.

Semenjak itu mereka berdua lost contact. Hanbin hanya mengetahui kabar kekasihnya itu dari beberapa postingannya di instagram.

Pasalnya Jennie sangat sulit sekali Hanbin hubungi. Ia selalu tidak mengangkat panggilan telepon dari Hanbin ataupun pesan singkatnya. Hanbin menjadi sedikit frustasi dengan keadaannya saat ini.

Ia tidak pernah menggunting rambutnya semenjak kepulangannya dari Jungle itu. Mungkin akibat dari keadaannya yang sedang frustasi. Ia sedikit tertekan seperti biasanya seorang leader. Setiap grup pasti mendambakan penampilan yang perfect untuk comebacknya. Oleh karena itu Hanbin juga sering menekan dan menuntut para membernya untuk melakukan semuanya dengan benar.

Belum lagi sajangnimnya yang sangat menyebalkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Belum lagi sajangnimnya yang sangat menyebalkan. Kalian pasti bisa membayangkan bagaimana frustasinya seorang Hanbin saat ini, tapi tentunya ia tidak ingin memperlihatkan semua itu pada member ataupun para fansnya. Hanbin memilih untuk bersikap seperti biasanya.

Akhir-akhir ini Hanbin juga sering minum soju atau bir. Padahal Hanbin adalah tipikal orang yang tidak suka minum demi menjaga kesehatan tubuhnya. Tapi ia fikir kali ini tidak apa-apa toh ia hanya minum dalam jumlah sedikit.

Hanbin juga melakukan live Ch+ nya, ia menceritakan tentang dirinya yang sedikit minum ataupun tentang comeback ikon.

"Ya! Kenapa kau terlihat kusam sekali?" Tepuk seorang yeoja dari belakang kemudian meletakkan tas kecilnya diatas meja samping Hanbin.

Hanbin menoleh dan menghela napasnya.

"Aniya" balas Hanbin

"Apakah kekasihmu masih sulit dihubungi?" Tanya yeoja yang bernama Lee Hi itu.

"Molla" ujar Hanbin malas.

"Perlukah aku yang menghubunginya?" Tawar Lee Hi sambil menunjukkan handphonenya.

This is Love (JENBIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang