BONUS PICT PALING BAWAH
Setelah kejadian itu, Jennie tidak kembali untuk memberi Hanbin semangat. Ia hanya menitipkan bingkisannya kepada staff make up eonnie yang menemuinya kemarin. Ia juga pulang tanpa menunggu Lisa.
Jennie langsung menuju kamar di dormnya. Hatinya terasa sakit tapi ia tidak mau berpikiran negatif, ia ingin berpikir jika semua itu tidak benar, lagi pula Jennie tidak benar-benar melihatnya bukan? Siapa tau Hayi hanya sedang membersihkan sesuatu di wajah Hanbin.
Ia menangis di dormnya. Tak lama beberapa menit sepertinya Lisa sudah sampai di dorm mereka. Ia langsung menghampiri kamar Jennie dan mencari eonnienya itu, ia khawatir jika Jennie mendadak sakit karena tadi ia tiba-tiba pamit pulang.
Lisa yang melihat Jennie seperti sedang tertidur pun langsung kembali menuju kamarnya. Syukurlah jika Jennie tidak apa-apa pikirnya.
Ia menuju dapur dan mengambil segelas air minum. Bersamaan dengan Rose yang baru datang dari luar, gadis itu membawa beberapa kantung plastik berisi makanan.
"Uwaaaa kau dari mana huh ?" Tanya Lisa yang melihat Rose membawa banyak makanan.
"Aku membeli Jennie eonni" ujar Rose sambil memamerkan deretan giginya.
"Mwo??"" Tanya Lisa tak mengerti.
"Mandu mandu, aku membeli mandu (semacam pangsit)" balas Rose lagi.
"Jisoo eonnie sudah pulang?" Tanya Rose lagi.
"Aniyo, belum sepertinya" balas Lisa.
"Jennie eonnie?" Tanya Rose lagi.
"Sepertinya ia sedang tertidur di kamarnya" balas Lisa lagi.
"Ahh begitu" Rose mengangguk mengerti.
"Kalian habis pergi kemana? Kenapa tidak mengajakku?" Tanya Rose lagi saat ia sedang membuka bungkusan mandunya.
"Ahh tadi kami habis pergi ke MBC untuk mengunjungi winner oppa dan hanbin oppa serta lee hi eonni" jelas Lisa.
"Oh benarkah? Ahh aku sudah mendengarkan lagunya, sudah kuduga lee hi eonnie jjang!" Komentar Rose.
"Ne, tapi lagu itu Hanbin oppa yang membuatkannya" timpal Lisa.
"Eonnie!!! Aku membawa mandu kesukaanmu, kajja kita makan eonnie!!" Teriak Rose dari dapur.
Tapi tidak ada balasan apapun dari kamar Jennie.
"Heish biarkan saja, sepertinya Jennie eonnie sedang tertidur lelap" ujar Lisa.
"Baiklah"
"Jal meokgesseumnida!!!" Ujar Lisa semangat untuk menyantap mandu dengan sumpitnya.
Sementara dikamarnya, Jennie hanya sedang menangis sunyi tanpa mengeluarkan suara, meskipun ia sesegukan tapi ia berusaha agar tidak didengar siapapun.
—
Ditempat lain Hanbin dan Lee Hi baru saja menyelesaikan recording comeback dari Lee Hi, mereka berdua berjalan menuju ruang ganti untuk mengganti pakaiannya. Sesampainya disana semua staff bertepuk tangan dan memberi selamat atas comebacknya leehi.
Hanbin menghampiri stylish nunanya untuk merapihkan stylenya.
"Sugohaesseooo hanbinie" ujar stylish nunanya.
"Gomawoo nuna" balas Hanbin.
"Ah iya, ini titipan dari Jennie" ujar Eunji sambil memberikan bingkisan untuk Hanbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
This is Love (JENBIN)
RandomAku tak tahu harus bagaimana lagi menjelaskannya, kenapa ini menjadi rumit? Apakah kau masih pantas untuk ku percaya? Seharusnya aku tak mengenalmu, karena ini terlalu menyakitkan untukku -Hanbin- Percayalah, ini semua tidak benar, aku hanya mencin...