Break Up

2.6K 192 10
                                    

25 januari 2019

"HYUUUUUNGGGGGGGGG KAU HARUS MELIHAT INIIIIII!!!" teriak Donghyuk yang membuat seluruh penghuni yang selantai dengannya menjadi terbangun.

Jinhwan yang sedang tertidur pulas di siang hari menjadi terbangun, June yang sedang menulis puisi menjadi lupa dan Bobby yang sedang menyetorkan sesuatu di kamar mandi jadi tersendat karena mendengar teriakan heboh seorang Donghyuk.

"Ppaliiii hyunggg!!!!! Kau harus melihat grup line kita" seru Donghyuk lagi.

Donghyuk menghampiri Jinhwan dikamarnya, dan membangunkan Hyung tertuanya itu.

"Lihat hyung! Lihaaattttt!" Donghyuk memperlihatkan layar handphonenya kepada Jinhwan.

Jinhwan yang tadinya mengantuk langsung melebarkan matanya dan menatap Donghyuk serius.

"Jinjja?????" Tanya Jinhwan tak percaya.

Donghyuk menganggukkan kepalanya berulang kali.

"Eung, apa kataku hyung! Aku harus ke lantai atas dan memberitahu Hanbin" Donghyuk langsung beranjak dari kasur Jinhwan dan berlari keluar menuju lift untuk ke tempat Hanbin.

Sementara Bobby yang belum selesai dengan urusannya terpaksa keluar dari kamar mandi masih dengan menggunakan handuk yang menutupi bagian bawahnya dan mencari dimana Donghyuk berada.

"June-ya, kau lihat Donghyuk? Tadi dia mengatakan apa?" Tanya Bobby didepan pintu kamar June.

"Molla hyung, tadi dia hanya mengatakan untuk membuka grup line ikon, tapi aku belum membukanya" kata June.

"Haish mengganggu saja -_-" ujar Bobby malas. Ia pun kembali kepada urusannya yang belum selesai.

Sementara Donghyuk sedang berada diruang tengah lantai atasnya dimana Hanbin, Yunhyeong dan Chanwoo berada.

Saat ia sampai didepan pintu, Donghyuk disambut baik oleh yunhyeong.

"Apakah itu benar Donghyuk-ah?" Tanya Yunhyeong langsung.

Yunhyeong langsung tau tentang hal-hal yang sedang tren di sosial media.

"Ne hyung!! Agensi mereka sudah mengkonfirmasinya, kau tak percaya??" balas Donghyuk.

"Dimana Hanbin hyung?" Tanya Donghyuk langsung.

"Dia sedang berada dikamarnya" kata Yunhyeong.

Tanpa permisi, Donghyuk langsung masuk dan menghampiri Hanbin.

"Woaaa hyung, kau rajin sekali berolahraga disore ini" Donghyuk memulai percakapan sambil tersenyum.

Hanbin menghentikan aktivitasnya dan menatap Donghyuk.

"Memang kegiatanku seperti ini" balas Hanbin.

"Hmmmm" Donghyuk mengangguk anggukkan kepalanya.

"Apa kau sudah membeli kado untuk Chanwoo?" Tanya Hanbin.

"Sudah hyung"

"Hyung kau harus menuruti semua permintaanku" ujar Donghyuk tiba-tiba.

"Permintaanmu? Untuk apa huh?" Tanya Hanbin.

"Yaa! Kau lupa dengan ucapanmu dua hari lalu?"

This is Love (JENBIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang