Setelah kembali dari Manila, para member Blackpink memiliki waktu beberapa hari untuk istirahat dan berlibur sebelum mereka kembali disibukkan dengan kegiatan di benua europe ataupun tour concertnya yang lain.
Lisa menghabiskan waktu liburnya dengan Bambam, karena mereka memang sudah berjanji akan pergi untuk makan bersama. Rose menghabiskan waktunya dengan Chanyeol. Bobby dan Jisoo sudah berjanji untuk mengunjungi Raon. Jinhwan pergi ke tempat kakakknya kemudian ia pergi ke jepang bersama keluarganya. June menyusul ke jepang beberapa hari kemudian. Yunhyeong mengunjungi rumah kelurganya begitu juga dengan Chanwoo dan Donghyuk. Sedangkan Hanbin hanya berada di studio musiknya bersama One dan Millenium yang membantunya untuk mempersiapkan comeback ikon yang belum ditentukan tanggalnya.
"Hyung? Apa kau liat charger milikku?" Tanya Hanbin kepada Jaewon.
"Ani" jawab Jaewon.
"Jinjja hyung? Huh aku letakkan dimana ya?" Hanbin masih mencoba mencari di dekat Jaewon.
"Yaaa!! Kau menghalangiku!" Protes Jaewon karena Hanbin menghalangi layar komputernya.
"Hyung itu kabel charger tersayangku aigooo, kau serius tidak melihatnya?"
"Jinjjayo, aku tidak melihatnya, coba kau tanya Raesung"
"Raesung? Aku tidak melihatnya" kata Hanbin.
"Sepertinya dia sedang berada di toilet" balas Jaewon.
"Raesung-ah, apa kau meliha kabel chargerku?" Tanya Hanbin sambil berjalan menuju toilet.
Jaewon hanya menggelengkan kepalanya melihat kebiasaan Hanbin yang lupa meletakkan charger handphonenya.
Tak lama setelah itu, pintu studio diketuk oleh seseorang.
'Tok tok tok'
Pintu studio pun terbuka dan Jaewon melihat siapa yang datang.
"Woah, Jennie?"
"Apakah kau sendiri disini?" Tanya Jennie menghampiri Jaewon.
"Ani, aku bersama Hanbin dan Raesung" jawab Jaewon.
"Ahh seperti itu, hm aku membawakan kalian sarapan" Jennie meletakkan rantang yang ia bawa ke atas meja.
"Woahhh, kebetulan sekali aku belum makan" Jaewon berantusias membuka rantang makanan itu, tapi Jennie menahannya.
"Ya! Ini bukan hanya untukmu oppa! Hanbin juga" protes Jennie.
"Ckk arrasseo arrasseo, aku akan menunggu Hanbin" kata Jaewon.
Tepat sekali, Hanbin dan Raesung langsung muncul dari balik pintu.
"Jennie nuna?" Panggil Raesung.
"Raesung-ah annyeong" sapa Jennie.
"Sejak kapan kau sampai?" Tanya Hanbin.
"Barusan sekali, aku membawakanmu sarapan mbin-ah" kata Jennie yang langsung melingkarkan tangannya pada lengan Hanbin.
"Sarapan? Aigooo niniku sangat perhatian sekali" ucap Hanbin sambil mencubit hidung Jennie.
"Yashhhh sakittt" keluh Jennie.
Jaewon dan Raesung hanya memperhatikan sepasang kekasih itu dengan alis terangkat satu.
"Hm apakah kita berdua harus melihat kalian bermesraan seperti ini?" Sindir Jaewon.
"Ahahahahaha mianhae hyung" kata Hanbin kemudian mulai membawa rantang makanan yang dibawa Jennie dan membaginya untuk Raesung dan Jaewon.
Sementara Jennie duduk di sofa sambil memainkan handphonenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
This is Love (JENBIN)
DiversosAku tak tahu harus bagaimana lagi menjelaskannya, kenapa ini menjadi rumit? Apakah kau masih pantas untuk ku percaya? Seharusnya aku tak mengenalmu, karena ini terlalu menyakitkan untukku -Hanbin- Percayalah, ini semua tidak benar, aku hanya mencin...