Go to the Jungle

1.9K 171 23
                                    


Tiati ya gais ada NC nya, author ga tanggung jawab ya wkwkwkk

Setelah ulang tahun Lisa, semua member Blackpink sedang beristirahat untuk menunggu comeback mereka. Semua video musik sudah dirampungkan dan para member sudah berlatih cukup keras untuk mempersiapkan comebacknya.

Saat ini semua member sedang berada di dorm.

"Eonni aku sudah tidak sabar untuk memperlihatkan teaser kita" ujar Lisa membuka pembicaraan.

"Coba tebak teaser siapa dulu yang akan dikeluarkan sajangnim?" Kata Jennie.

"Jennie eonni!" Tebak Lisa antusias.

"Jennie eonni!" Sahut Lisa.

"Ne, maja, sudah pasti Jennie" Jisoo setuju

"Tidak, menurutku kali ini Lisa yang akan keluar lebih dulu" bantah Jennie.

"Why?"

"Hanya feelingku saja haha" tawa Jennie sedangkan yang lainnya hanya mengekspresikan wajah datar.

"Oh tidak lucu ya, baiklah"

"Eonnie kau tidak bisa menggantikan posisi lisa sebagai seorang pelawak disini" kata Rose pada Jennie.

"Arrasseo arrasseo" balas Jennie.

"Oh ya Eonnie jangan lupa nanti sore kita akan menghadiri acara channel pharrel" kata Lisa.

"Ah benar, aku hampir lupa, jam berapa manajer oppa akan menjemput kita?" Tanya Jennie.

"Sepertinya 3 jam sebelum acara, karena pastinya kita harus make up terlebih dahulu"



-

-

-

-

Sore harinya Jennie dan Lisa berangkat ke acara Pharrel, mereka bertemu banyak artis YG disana, bahkan Jennie dan Lisa juga bertemu Bobby.

"Bobby oppa!" Sapa Lisa.

"Oh hai Jennie Lisa" sapa Bobby balik.

"Whoaa kalian cantik sekali, by the way Happy Birthday untukmu Lisa" ujar Bobby.

Jennie hanya tersenyum malu sambil menundukkan kepalanya sekilas berterimakasih.

"Gomawo oppa" balas Lisa.

"Sebentar lagi kalian akan comeback bukan? Fighting!! Aku sudah melihat teaser kalian, kalian benar-benar cantik sekali" puji Bobby.

"Mwoya oppa, kau berlebihan sekali heish" ujar Jennie sambil mengayunkan tangannya.

"Hoho kau bahkan belum melihat Jisoo eonnie yang 100x lebih cantik" kata Lisa disetujui Jennie yang menganggukkan kepalanya.

"Haruskah kita selca?" Tanya Bobby sambil mengeluarkan samsung S10+ miliknya.

"Kajja selca!" Seru Lisa semangat.

"Hana, dul, set" Bobby Jennie dan Lisa mengambil beberapa foto selca.

"Jennie!!" Seseorang memanggil Jennie dari arah belakang panggung, rupanya orang itu adalah Pharrel.

"Hellow girls and you bobby!" sapa pharrel sambil melakukan kiss cheeck kepada Jennie dan Lisa, dan memeluk Bobby sekali.

"Yha, jika Hanbin mengetahui ini dia pasti akan marah" bisik Bobby ditelinga Jennie.

Tapi Jennie malah menyikut lengan Bobby agar tidak berbicara yang akan membuat orang tersinggung.

This is Love (JENBIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang