IKON dan BLACKPINK sedang menghadiri acara Gaon chart music awards 2019. IKON menghadiri red carpet, tapi tidak dengan BLACKPINK.
Kali ini BLACKPINK dan IKON ditempatkan bersebelahan lagi, seperti pada saat di Golden Disk Award kemarin. Hal itu membuat Hanbin sedikit merasakan senang dalam hatinya, bagaimana tidak? Ia bisa memperhatikan Jennie dari dekat.
Berbeda dari saat kemarin di Golden Disk Award, kali ini saat Jennie perfom membawakan lagu solonya, Hanbin lebih bersemangat saat menyaksikannya, bahkan ia sudah lebih hafal lirik yang dinyanyikan Jennie sehingga ia bisa mengikutinya.
IKON mendapat penghargaan Artist of the year Januari dengan lagu 'love scenario' Hal itu tentu saja sangat membuat Hanbin dan member IKON lainnya merasa senang. Hanbin tak lupa mengucapkan kepada seluruh pihak yang turut serta membuat IKON bisa menjadi seperti ini.
Blackpink dan Jennie juga turut bertepuk tangan karena artis sesama agensinya mendapat penghargaan. Saat Hanbin mewakili ikon untuk speech, Jisoo hanya menatap Jennie dengan tatapan yang membuat Jennie ingin tertawa.
"Wae eonni?" Ujar Jennie sambil menahan tawanya.
Jisoo hanya memaju-majukan dagunya, lalu Jennie dan Jisoo tertawa setelahnya.
Saat akhir speech IKON, member BLACKPINK sempat di sorot oleh kamera, mereka semua bertepuk tangan dan Jennie langsung menatap Jisoo yang tersenyum. Jennie menggerakkan bibirnya seperti mereka terciduk sedang membicaraka IKON saat speech, lagi-lagi Jennie dan Jisoo tertawa karena kamera tidak berhenti menyorot mereka. Rose juga ikut tertawa melihat kedua eonninya ini. Jennie menundukkan kepalanya sambil berusaha menahan ketawanya dan kembali melihat ke depan dengan wajah yang masih menahan tawa.
Selesai winning speech, member ikon langsung ke ruang tunggu untuk mengganti kostum mereka. Tapi pada saat itu pula BLACKPINK mendapat penghargaan atas lagu mereka DDU DDU DDU.
Member BLACKPINK pun maju kedepan untuk melakukan speech dan mereka menundukkan diri selama jalan dan berterimakasih sebanyak-banyaknya.
"Hoho hyung! Lihat itu mereka menang juga" seru Donghyuk yang sedang di make up, ia menunjuk ke layar tv yang menampilkan live di panggung.
Member IKON pun bertepuk tangan dibelakang stage atas penghargaan yang diterima adiknya itu.
Sedangkan member BLACKPINK sangat senang dan berterimakasih karena mereka mendapatkan penghargaan ini.
"Jenchulichaeng saranghaeyo!!!!" Teriak seorang fanboy saat Rose sedang melakukan speech di atas panggung.
Hal itu membuat keempat member BLACKPINK terkejut dan tersenyum, bahkan Jisoo terlihat malu dengan menutup wajahnya.
Pada akhir speechnya, Rose berbicara menggunakan bahasa Inggris dan June yang menontonnya dari belakang langsung bertepuk tangan.
"Good Job Rosie good job" ujar June sambil bertepuk tangan.
Setelah itu member BLACKPINK pergi ke ruang tunggu mereka untuk memberikan ucapan terimakasih kepada para staf dan menyimpan penghargaan serta bunganya.
Yunhyeong dan Jinhwan berjalan menuju ruang tunggu BLACKPINK. Mereka bedua mengetuk pintu kemudian masuk dan membungkukkan badan mereka.
"Chukkaehayo Blackpinkeu, Hwaiting!!!!" Ucap Yunhyeong dan Jinhwan bersamaan sebelum keluar ruangan.
"Gomawoooyo oppadeul" ucap Blackpink bersamaan.
Yunhyeong dan Jinhwan hanya tertawa kemudian kembali ke ruang tunggu mereka.
Tak lama setelah itu BLACKPINK kembali ke kursi para idol dan menyaksikan penampilan-penampilan lain.
Sampai pada Jennie yang mendapat penghargaan atas lagu Solo nya. Membernya langsung memberikan tepuk tangan yang meriah untuk member mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
This is Love (JENBIN)
DiversosAku tak tahu harus bagaimana lagi menjelaskannya, kenapa ini menjadi rumit? Apakah kau masih pantas untuk ku percaya? Seharusnya aku tak mengenalmu, karena ini terlalu menyakitkan untukku -Hanbin- Percayalah, ini semua tidak benar, aku hanya mencin...