Welcome back gais, hm sepertinya aku ingin mencoba melanjutkan ff ini dulu huehehe, yak tiba tiba mood buat lanjutin ff ini ada gegara postingan Hanbin yang 'translate' annya aneh wkwk ya biasa lah ya kadang translate suka eror gitu
Yuk langsung aja simak ceritanya!
***
Sejak hari itu, Hanbin dan Jennie jarang bertemu karena jadwal ikon dan blackpink yang lumayan padat. Hanbin tidak pernah mengubungi Jennie bahkan sampai saat ini, ia hanya mengirimkan sekotak bunga berwarna biru dengan sepucuk surat didalamnya.
Dear my sweet Jennie
Aku tahu saat itu kau pasti sangat terkejut dengan keputusan yang ku buat, tapi aku yakin kau pasti bisa memahaminya. Maafkan aku jika selama ini belum bisa memberikan yang terbaik untukmu, maaf juga aku belum berani untuk menegaskan hubungan kita kepada sajangnim dan dunia. Sebenarnya kau bisa jujur padaku jika memang kalian berkencan, aku bisa memakluminya, kau sedang bosan bukan? Berada dalam hubungan ketidakpastian selama 8 tahun lamanya, ya aku memang seperti pengecut yang tidak berani melanggar peraturan seperti itu, tapi aku yakin kau faham dengan hal itu, dan aku juga faham dengan apa yang kau putuskan saat ini. Mungkin, memang lebih baik untuk saat ini agar kita tidak bersama agar dapat saling memahami apa yang terjadi. Semoga kau bahagia dengannya, aku akan selalu mendoakan dan mendukungmu disini, jika kau butuh sesuatu kau bisa datang padaku seperti kau datang pada sahabatmu, aku akan menolongmu. Suatu saat nanti, jika kita berjodoh dan tuhan menghendakinya pasti kita akan bersama lagi. Terimakasih sudah menemani hidupku selama 8 tahun ini, semoga kau selalu bahagia, jangan fikirkan komentar-komentar buruk. Selamat ulang tahun untukmu, dari seseorang yang akan selalu mencintaimu❣️.
Kim Hanbin
Jennie menitikkan air matanya ketika membaca isi surat itu, ia semakin merasa bersalah dengan Hanbin. Ia menatap layar Handphone yang sudah berada di tangannya, Jennie ingin menghubungi Hanbin dan berterimakasih padanya, tapi Jennie tidak berani melakukan itu.
Jennie baru membaca surat dari Hanbin pada 17 januari, ia hanya memposting bunga biru dan hadiah yang lainnya ke instagram pribadinya.
Satu tahun yang lalu, ia merayakan ulang tahunnya bersama member blackpink dan juga ikon karena Hanbin yang memberinya surprise, tapi hari ini tidak ada surprise apapun dari Hanbin. Ia juga tidak menerima ucapan dari Hanbin, Hanbin tidak menghubunginya sama sekali.
**
"Hyung? Kau tidak mengucapkannya selamat?" Tanya Donghyuk yang tiba-tiba berada di samping Hanbin.
"Uh?" Hanbin tersadar dari lamunannya.
Entah apa yang difikirkannya saat sedang menonton acara tv di sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
This is Love (JENBIN)
AcakAku tak tahu harus bagaimana lagi menjelaskannya, kenapa ini menjadi rumit? Apakah kau masih pantas untuk ku percaya? Seharusnya aku tak mengenalmu, karena ini terlalu menyakitkan untukku -Hanbin- Percayalah, ini semua tidak benar, aku hanya mencin...