Chap 18

2.9K 218 12
                                    

Keesokan Harinya

Mansion Uchiha

Pagi pada hari Minggu, diawali dengan para aggota keluarga Uchiha untuk bersantai di sofa, ruang keluarga sambil mengeteh.

"Sasuke, kemarin Kaa-san melihatmu sedang memotong rambut Sarada, saat Kaa-san melewati pintu belakang. Untuk apa kau memotongnya?"ucap Mikoto.

"Hn. Tidak ada."ucap Sasuke, kembali menyeruput teh nya.

"Kaa-san serius Sasuke. Jawab, untuk apa?"tanya Mikoto dengan keseriusan.

"Oke, untuk tes DNA."ucap Sasuke.

"Apa??"kaget Mikoto.

"Apa yang meyakinkan kau untuk melakukan itu Sasuke?"lanjut Mikoto bertanya.

"Karena...(Baca Chap 16 aja sendiri Author lagi malas nulis. Karna agar hemat chap aja. Biar adenga nya muat dan tepat wo oke)"Sasuke menjelaskan.

"Berarti saat perceraian kau dan Naru. Naru sedang mengandung. Begitu?"tanya Mikoto.

"Hn. Aku sudah dulu. Ingin mengetes DNA ku dengan Sarada, dirumah sakit. Setelah itu aku langsung berangkat ke kantor, ada sedikit urusan. Aku pergi dulu."ucap nya mencium pipi sang ibu lalu pergi meninggalkan keluarganya.

"Aku belum melihat Itachi dan Kyuubi. Aku ingin main ke apartemen mereka. Anata boleh aku pergi?"tanya Mikoto.

"Hn. Asal kau jaga diri."jawab nya mencium kening sang istri.

"Ariegatou... Anata."ucap Mikoto.

"Hn koi."balas nya.

"Aku pergi dulu."ucap Mikoto meninggalkan sang suami.

Sasuke P.O.V.

Aku pergi kerumah sakit untuk menemui Prof. Dr. Orochimaru, untuk memeriksa kesamaan DNA ku dan Sarada. Ku harap hasil nya tidak mengecewakan. Aku langsung mengendarai mobil ku menuju Konoha Hospital Center. Setelah sampai aku memarkirkan mobilku dengan aman. Lalu masuk kedalam gedung tersebut.

Aku memasuki ruang dengan nama yang tertera di daun pintu Prof. Dr. Orochimaru. Lalu menyerahkan rambut milik Sarada dan melakukan tes sesuai prosedur. Setelah selesai melakukannya aku keluar ruangan dan berjalan menuju ke Kantor untuk menyelesaikan sedikit masalah sebentar.

Sasuke P.O.V. End

Mikoto P.O.V.

Aku pergi mengunjungi apartemen Kyuubi dan Itachi. Saat di perjalanan lebih tepat nya di depan apartemen mereka, terparkir mobil hitam dan campuran warna silver sepertinya aku mengenalnya... Mobil siapa ya? Ku penasaran lantas ku periksa lebih detail. Em... Sepertinya aku lupa. Yasudah aku masuk saja.

Mikoto P.O.V End

Mikoto berjalan memasuki Apartemen Itakyu. Setelah sampai di lobby, ia berjalan ke lantai 3 dimana Apartemen Itakyu berada.

Lantai 3

Tok... Tok... Tok...

Ia mengetuk pintu kamar yang bernomor 283.

Dan...

*Cklekk...

Pintu terbuka...

"Ino...-chan."ucap Mikoto terkejut.

"Ah, kaa-sama... Masuk dulu. Mari."ucap Kyuubi menghampiri Ino dan membuka pintu lebar.

Setelah Mikoto memasuki ruang tamu. Mikoto berhenti beberapa langkah.

My Life {Slow Up}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang