Chap 15

2.9K 233 19
                                    

Keesokan Harinya

Gedung Uchiha Corp

Seorang wanita berambut bubble gum a.k.a Sakura dengan manik emerald menyala sedang berjalan menuju sebuah ruangan di ujung koridor.

Sampai lah Sakura di ujung koridor, di depan ruangan bernama kan Uchiha Sasuke.

Tok... Tok... Tok...

"Masuk"ucap seseorang dari dalam.

Kreeett...
Sakura pun langsung masuk kedalam ruangan sang suami.

"Sasuke-kunn..."ucap nya dengan nada merayu.

"Sakura, bisa kau berhenti memanggilku dengan nada menjijikan seperti itu."ujar nya menatap sang istri.

"Ishh... Sasuke-kun. Oke, aku kesini ingin meminta kau kembali mengisi kartu ATM ku. Aku sudah ada janji dengan teman ku."ucap Sakura.

"Hn, nanti ku isi cepat kau pergi. Aku mau kerja, jangan mengganggu ku."ucap nya penuh penekanan.

"Ahh, ariegatou Sasuke-kun. Aku permisi."ucap Sakura perrgi dari ruang sang suami.

Setelah kepergian sang istri, Sasuke pun kembali bekerja, namu dia teringat sesuatu, ia mencari sesuatu di kantung celana milik nya. Ia pun mengeluarkan sebuah jepit rambut kecil berbentuk pita berwarna pink.

 Ia pun mengeluarkan sebuah jepit rambut kecil berbentuk pita berwarna pink

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan membayangkan sang pemilik memakainya betapa lucunya, pikirnya. Ya dengan rambut hitam raven akan menambah kesan manis dari diri nya. Siapa yang tau pemilik jepit rambut tersebut?

Ya dia adalah Sarada. Pasti kalian berfikir kenapa bisa jepit rambutnya ada pada sang bungsu Uchiha ini. Yap, jepit ini tertinggal saat Sarada main kerumah nya.

Setelah melihat-lihat jepit tersebut, kini Sasuke menaruhnya di atas meja. Tiba-tiba senyum tipis terukir di wajahnya.

Ia pun mengambil telfon miliknya yang letaknya tak jauh darinya. Lalu menelfon seseorang.

"Juugo, carikan aku data tentang Namikaze Sarada dan Namikaze Menma. Cepat kutunggu, jika sudah bawa berkas laporan pencarian itu kemari."ucap nya.

'.......'

"Hn, baiklah."ucap nya kembali. Setelah itu, menutup telfon tersebut. Lalu mengusap wajahnya pelan.
.
.
.
TBC
...

Maaf Chap ini sedikit karena kesalahan teknis.

Dimohon bersabar.

Sekalilagi gomenne...

My Life {Slow Up}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang