21 tahun yang lalu
Sai P.O.V
Malam Hari
Tidak tau mengapa perasaan ku tidak enak, dan tidak senang. Entah perasaan apa ini? Huh, aku pun bingung dengan perasaan ku sendiri.
Besok aku akan pindah ke Suna kerana Orangtua ku pindah untuk mengurus cabang perusahaan baru.
Oh ya, kalian belum mengenal keluarga besarku. Hmm...
Nama ku Shimura Sai. Aku putra tunggal dari pasangan Shimura Danzo dan Uchiha Mikoru(Ngarang) atau sekarang bernama Shimura Mikoru. Aku mempunyai seorang paman dan bibi, juga sepupu yang baik. Bibi ku bernama Uchiha Mikoto kakak dari ibuku. Paman ku Uchiha Fugaku suaminya Mikoto baa-chan, mereka sangat menyayangi ku seperti putra mereka sendiri. Sepupu ku Itachi-nii dan Sasuke, meraka juga sayang dan baik kepadaku. Aku merasa paling beruntung karena memiliki mereka dihidupku.
Segitu dulu perkenalan nya. Aku ingin bersiap-siap dulu untuk besok.
"Sai... Turun sebentar nak!"yakan suara Kaa-chan. Dia menyuruh ku kebawah."Yes... I'm Coming..."ucap ku.
Aku pun kebawah untuk melihat ada apa Kaa-chan memanggil.
"Eh... Sini Sai-kun!"pinta Kaa-chan.
"Ini, ada bibi sama paman kesini kamu gak sambut, hm?"tanya Kaa-chan.
"Oh baa-chan, jii-chan!"seru aku mempercepat langkahku.
"Sini nak!"ucap baa-chan menepuk sofa sebelah nya. Aku pun menghampiri dan duduk.
"Kau ingat besok hari apa?"tanya jii-chan.
"Ya. Hari Rabu."ucap ku.
"Kau ini."ucap jii-chan mengacak surai ku.
"Ih, jii-chan."ucap ku memanyun kan bibir ku.
"Yak kawaii."ucap baa-chan.
Kok aneh? Emang aneh. Dari dulu gitu kalau ke rumah tiba-tiba aja sifat khas Uchiha hilang terbawa apa tau.
Yang penting Aku Waras (iya iya situ waras, saking waras nya senyum mulu. Mau di jambret aja senyum. Geloo)
"Coba ingat-ingat lagi."ucap jii-chan.
"Ouh... Hari penting ku yang jii-chan sama baa-chan maksud iya?"tanya ku.
"Apa kurang jelas?"goda baa-chan.
"Besok hari ulang tahun ku!"seru ku agak berteriak.
"Yups. Apa kau tak mau hadiah?"tawar jii-chan(OOC).
"Mau, mau."ucap ku bersemangat.
"Besok pagi-pagi sebelum berangkat kerumah baa-chan dulu. Eits... Jangan bilang Kaa-chan mu. Oke?"bisik baa-chan di telinga ku.
"Oke."ucap ku menampil kan senyum.
"Hei kalian membicarakan aku?"tanya Kaa-chan sedikit kencang dari dapur.
"Hei, kau terlalu ke pedean imoute!"seru baa-chan.
Sungguh aku Sangat Beruang eh salah Beruntung.
"Huh."dengus Kaa-chan.
"Em... Jii-chan, baa-chan. Dimana Itachi-nii dan Sasuke?"tanya ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life {Slow Up}
FanfictionWarning : Typo Berterbangan... Bahasa kadang baku kadang nggak(lebih sering baku). ********* ****** *** Namikaze Uzumaki Naruto seorang wanita berparas cantik yang dikhianati oleh suaminya sendiri. Sekarang ia sudah berstatus janda beranak dua. Baga...