Stasiun Konoha
Naruto,Ino,Sarada dan Menma sudah berada di depan gerbang Stasiun Konoha.
"Ma tau gak sih tadi Sarada ketemu sama om-om nyebelin."ujar Sarada.
"Hah emang om nya kayak gimana?"tanya Naruto.
"Orang nya tinggi,pakai kemeja kantor,mata hitam,rambut Raven dengan model pantat ayam."jelas Menma menyambung.
"Iya mah.Dia beraninya cuma memarahi Sarada dan Menma.Mana gaya bicaranya kayak Menma."ketus Sarada.
"Kok aku dibawa-bawa."ucap Menma protes.
"Emang iya.Kalau ngomong Hn,Hm,Cik,kalau gk Cih juga."ucap Sarada meniru gaya bicara Menma.
"Hn."ucap Menma.
Degh~ 'bentar rambut model pantat ayam,gaya bicara dingin seperti Menma,apakah itu Sasuke?tidak mereka tidak boleh tau.'ucap Naruto dalam hati.
"Ma,kok diam aja?"tanya Sarada.
"Eh gk kok.Ya udah kita ke mall dulu mau gk?"tanya Naruto.
"Ayo.Tapi mama beliin Sarada tomat ya."ucap Sarada.
"Tapi jangan banyak-banyak.Persediaan tomat kalian masih satu karung tau!"ujar Naruto.
"Hm.Yasudah ayo berangkat.Bajuku juga sudah kecil."ucap Ino menyambung.
"Diet dong.Biar bibi kurusan."ucap Menma.
"Ya bi.Diet nanti badanya bisa kayak Sarada langsing."ucap Sarada lalu melihatkan tubuhnya.
"Apa?kalian kira aku gendut gitu."geram Ino.
"Sudahlah Ayo!"ajak Naruto.
"Ayuk/hn/hm"jawab mereka bertiga.Mereka pun berjalan menuju Mall Konoha.
"Wah sekarang Konoha banyak berubah ya."ucap Ino dengan wajah berbinar-binar melihat gedung-gedung pancakar langit Konoha.
"Iya Ino."ucap Naruto.
Merekapun sampai di depan Mall Konoha dan mereka berempat pun masuk ke mal tersebut.
"Disini kita berpencar."ucap Naruto.
"Siapa yang mau pergi mencari baju dengan bibi yang cantik ini?"tanya Ino(kepedean).
"Sarada sama bibi Ino saja."jawab Sarada.
"Hn.Aku dengan kaa-san."ucap Menma agak cuek.
"Yasudah aku dan Menma pergi ke toko sayuran dan buah-buahan dulu.Aku titip Sarada ya Ino!"ucap Naruto.
"Tenang Naru-chan pasti aku jaga.Dia kan keponakan ku."ucap Ino.
Merekapun berpencar.Naruto dan Menma pergi ke utara mall untuk mencari toko buah dan sayura.Sedangkan Ino pergi ke selatan mall untuk mencari tokoh fashion dan perlengkapan kecantikan.
Di tempat Naru-Menma
Naruto dan Menma baru masuk toko.Toko tersebut lumayan luas.Mereka pergi ke sebelah timur toko tersebut,untuk mencari buah.
"Kaa-san,aku ingin pergi mencari tomat terlebih dahulu."ucap Menma.
"Oh yasudah.Tapi nanti ke sini lagi ya.Kaa-san tunggu,Oke.Jangan lama-lama!"ujar Naruto.
"Hn."ucap Menma lalu pergi mencari buah kesukaan nya itu.
Brakk...
Menma tertabrak oleh troli milik seseorang."Ouch."lenguh Menma karena terjatuh dan berdiri memegangi punggungnya yang sakit karena jatuh terlentang.
"Ah.Maaf nak bibi tidak sengaja."ucap wanita berambut hitam dengan manik onyx yang membawa troli.
"Mana yang sakit?"tanya sang wanita.
"Sudah tau dari tadi aku memegangi 'ini' masih saja nanya."ketus Menma menunjukkan punggungnya yang sakit.
'Pahit sekali mulutmu nak'ucap perempuan tersebut dalam hati.
"Eh.Sekali lagi bibi minta maaf ya nak."ucap wanita itu.
"Hn."ucap Menma singkat.
'Cuek sekali,kalau saja tidak lucu dan bukan anak kecil sudah ku bogem itu muka'geram sang wanita dalam hati.
"Kalau boleh tau,siapa nama mu nak?"tanya wanita tersebut.
"Menma.Namikaze Uzumaki Menma."jawab Menma.
"Kau kesini dengan siapa nak?"tanya wanita tersebut lagi.
"Kaa-san ku."jawab Menma.
"Oh."ujar wanita tersebut mengerti.
Sementara di dekat kasir.Naruto sedang menunggu sang putra.
"Menma dimana sih kok lama sekali?"tanya Naruto.
"Em.Aku susul saja deh."ujar Naruto.
"Menma.Dimana kamu nak?"tanya Naruto berkeliling.
"Aku disini kaa-san."ucap Menma menunjuk tangan kelantai.
"Menma."ucap Naruto menoleh dan menghampiri Menma.
"Kau tak kenapa napa kan?kenapa kau lama sekali hah?kaa-san khawatir,kau tau?"ucap Naruto dengan nada sedikit tinggi.
"Gomen Kaa-san."ujar Menma.
Tiba-tiba seorang wanita menghampiri Naruto dari belakang.
"Ah.Naru-chan?"heran wanita itu.
"Bibi tau nama kaa-san?"tanya Menma.
"Iya bibi tau."ujar wanita tersebut.
^
^
^
Tebak hayo siapa yang nabrak Menma?
^
Oke Minna sampai jumpa di chap selanjutnya
By...by...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life {Slow Up}
FanfictionWarning : Typo Berterbangan... Bahasa kadang baku kadang nggak(lebih sering baku). ********* ****** *** Namikaze Uzumaki Naruto seorang wanita berparas cantik yang dikhianati oleh suaminya sendiri. Sekarang ia sudah berstatus janda beranak dua. Baga...