Chap 7

4.2K 332 8
                                    

Setelah sampai di Mansion Namikaze(Konoha), Naruto, Ino, dan si kembar(Menma dan Sarada) turun dari taxi.

"Wahh. Mama apa ini rumah Baa-san dan Jii-san?"tanya Sarada terkagum-kagum. Memang Sarada dan Menma tidak pernah ke Konoha. Jika para keluarga kangen mereka yang ke Suna mengunjunginya.

"Ck. Lebay."ketus Menma setelah melihat ekspresi Sarada.

"Bisakah kau menghormatiku sekali saja, hargai Sarada seenggaknya sebagai manusia bukan kakak. Orang lagi senang diganggu saja!"ketus sarada membalas Menma.

"Hn."jawab Menma entang.

"Dasar alien hidup, napak, datar lagi. Baka!"ketus Sarada.

"Ehh. Udah-udah masuk!"suruh Ino.

Saat dibukakan gerbang oleh Security. Mereka masuk.

"Kyaaaa. Ino-chan!!"teriak Kushina.

"Inooo!!"teriak Minato menyusul.

Ino yang mendengar panggilan kedua makhluk hidup tersebut langsung berlari dan memeluk mereka.

"Ehkkmm."deheman Naruto.

"Kalau sudah gini ya gimana lagi? Sudah lupa anak sendiri."ucap Naruto dengan wajah cuek.

"Ulu ulu.Sini ikut Naru-chan!"tawar Kushina menggoyangkan tangan kepada
Sang anak.

"Boleh?"tanya Naruto.

"Gak. Ya boleh lah!"ujar Minato melanjutkan.

"Ck. Kalau sudah begini mau di apakan?Sudah lupa cucu, keponakan, bahkan anak sendiri. Hadeuhh."ujar Menma. Ehhh...Salah maksudnya Tsunade yang ada di belakang Menma dan Sarada.

"Oka-san, Otou-san/Baa-San, Jii-san!"ucap mereka bertiga melepaskan pelukan.

"Em...em...em...emmm."ucap Tsunade dan Jiraiya bersamaan menggeleng.

"Yasudah ayo masuk!"ajak Kushina.

Merekapun masuk ke dalam Mansion.

"Emm...Kaa-san dimana yg lain?"tanya Naruto.

"Lain? Siapa?"Kushina berbalik bertanya.

"Kushina baa-san bagaimana sih? Masa sama keponakan bahkan anak sampai lupa."ketus Ino.

"Oh. Maksudnya?"tanya Kushina.

"Haduhh. Kaa-san kenapa kok tiba-tiba otaknya eror?"tanya Naruto.

"Kayak Mama gak aja/Kayak kaa-san gak aja."ujar Sarada dan Menma bersamaan.

"Sudah-sudah."ucap Minato.

"Jadi, dengerin aku ya! Menantuku yg cantik,manis dan baik,"ucap Tsunade.'tapi otaknya lemot sama eror' lanjut Tsunade dalam hati.

Sedangkan Kushina yang mendengarnya langsung berpose senyum malu-malu.

"Maksud Naru, dia nanya 'dimana Kurama, Kyuubi,dan Deidara' begitu. Susah banget."ketus Tsunade menjelaskan.

"Oo.Mereka sudah menikah."jawab Kushina polos.

"Oh.Yaampun menantuku pinter banget. Saking pinternya jadi minta di tampar biar sadar."ucap Tsunade.

'Sabar-sabar.'ucap Tsunade mengelus dada.

"Biar tou-san yang jelasin."ujar Minato.

"Kyuubi tidak bisa datang karena sedang bulan madu ke Australia bersama Itachi. Kurama juga sama. Tidak mungkin kan dia meninggalkan Hinata, dia sedang hamil. Sedangkan Deidara tidak bisa kesini karena harus menemani Konan dia sedang sakit. Begitu."jelas Minato panjang x lebar.

Ya.Kyuubi sudah menikah pada tahun lalu. Kurama sudah menikah 2 tahun yang lalu dengan Hinata. Sedangkan Deidara sudah menikah 6 tahun yang lalu, dan sudah dikaruniai 2 anak yaitu Konan(Perempuan,5 th) dan Yahiko(Laki-laki,3 th).
Jadi disini yg nikah duluan si Naruto(anak ketiga), tepatnya pada saat dia 18 tahun terlalu muda sih. Kurama(anak pertama)menikah di usia 27 tahun. Kyuubi(anak kedua)menikah di usia 26 tahun. Sedangkan Deidara(keponakan)menikah di usia 20 tahun.

"Dan, kau kapan Ino?"tanya Tsunade.

"Iya. Umurmu sudah 26 tahun lho.Sudah cukup matang."ujar Minato mendukung.

"Ehehehe.Doa kan saja."ucap Ino.

"Doa kan saja aku pergi semoga pulang dompet ku terisi."ucap Naruto bernyanyi.

Brukk...

"Ittai.Kaa-san..."ucap Naruto memegangi kepalanya yg baru di jitak.

"Orang sedang curhat malah nyanyi."ketus Sarada.

"Tu. Anakmu saja mengerti."jetus Kushina.

.
.
.
Sampai di chap berikut ya.
...
..
.
🙌🙌🙌

My Life {Slow Up}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang