Vote dan komennya please. Terima kasih sudah baca cerita ini. Khusus bab ini sudah dirubah sedikit per tanggal 3 april 2019.
🌼🌼🌼🌼
Music playing : Sheila on 7 - Berhenti Berharap
🌼🌼🌼🌼
Kala memilih tidak pulang ke rumah mamanya di New York. Dia memilih untuk pulang ke rumah barunya yang berada di California. Rumah mewah dengan tingkat keamanan yang tidak diragukan lagi.
Kabar mengenai Cinta yang hamil sudah sampai ke telinganya. Ketika dia tahu, dia segera terbang ke New York setelah pekerjaannya selesai di Virginia. Dia ingin melihat bagaimana keadaan Cinta, yang menurut mama, gadis itu sudah mau diajak berbicara pada lawan jenis sekalipun. Suatu kemajuan besar bagi Kala.
Kala menghela nafas mengingat Cinta yang mengenalinya sebagai pria yang menyebalkan. Gadis itu masih saja ketakutan melihatnya. Melihat itu, hatinya serasa diremas dari dalam. Sungguh sangat menyakitkan melihat orang yang masih dia sukai itu membencinya.
Pembunuh, perampok dan pemerkosa sudah ditangkap oleh kepolisian dalam rentang waktu sekitar tiga bulan. Jika Kala tidak disibukkan oleh jadwal menyanyinya yang padat, dia akan terbang ke Indonesia dan menghajar sendiri pada bajingan yang sudah berhasil menorehkan luka baru bagi Cinta, yang membuat gadis itu semakin takut.
Kala memutar gelas panjang berisi anggur kualitas nomor satu itu di tangannya. Minum-minuman keras bukan merupakan hal baru baginya. Terjun ke dunia industri musik membuatnya mau tidak mau harus beradaptasi.
"Hei," manajernya menepuk bahunya yang membuatnya menoleh. Lalu dengan malas, Kala kembali menyesap minumannya. "Bukankah kau ada kencan?" tanya manajernya lagi.
Kala mendengus mengingat kalimat itu. Dia sudah memutuskan untuk membuka lagi lembaran baru. Memutuskan untuk melupakan Cinta yang semakin sulit dijangkau olehnya. Terlebih lagi dia harus mengalah pada Kieran. Karena Cinta lebih senang bersama Kieran daripada bersamanya. Kala tidak mungkin berseteru dengan Kieran. Kieran adalah saudara yang dia sayangi. Usianya dan Kieran hanya terpaut satu tahun. Kala lebih tua dari Kieran namun mama menyekolahkan mereka berdua ditingkat kelas yang sama.
"Aku sedang tidak enak badan." Kala memberi alasan yang sangat masuk akal menurutnya.
Alis manajernya terangkat. Lalu terdengar tawa riuh manajernya, "kau tidak enak badan tetapi minum anggur? Yang benar saja, teman."
Kala tidak menjawab, dia menghabiskan seluruh anggur yang berada di gelas itu lalu menuangkannya lagi hingga gelas panjang itu terisi penuh kemudian meminumnya lagi. Pikirannya kacau. Wajah Cinta dan perut Cinta yang masih rata itu terbayang di wajahnya.
"Aku ingin menikahinya." Kala mulai meracau lalu menuangkan lagi anggur itu ke dalam gelasnya. Pengaruh anggur itu membuat otaknya tidak dapat bekerja dengan baik. "Aku ingin menjadi ayah dari anaknya. Aku ingin bertanggung jawab. Tetapi dia sulit kujangkau. Dia—" lalu pria itu menangis hingga membuat manajernya terkejut, sebab Kala yang dia tahu tidak pernah menangis meski dia patah hati sekalipun. Kala tidak pernah menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
KALA CINTA
Romance(tamat) Susi hamil hasil dari pernikahan kontrak ilegal dan melahirkan anak kembar laki-laki dan perempuan. Anak laki-laki diserahkan ke panti asuhan, dan anak perempuan yang diberi nama Cinta Kasih Senja dititipkan pada adik kandungnya. Susi memil...