Important OTP questions by sonofhistory on tumblr.
Akhir—akhir ini Emo demen banget sama Coulence, demi kerupuk soto Bu Ekaaa. 💕💕
Buat yang nggak tau, Coulence itu Courage x Violence. Pertanyaan—pertanyaan di bawah ini akan Emo jawab, dan dari jawaban Emo, bakal keliatan gambaran dari ship ini bagaimana.
Nah, Emo awali gambaran dengan ini.
Courage kalau punya wujud manusia, di bayangan Emo, adalah perempuan. Sedangkan Violence adalah laki—laki.
Q
uestions
1) Who rocks the Ferris Wheel seat and who flips out and begs them to stop?
Yang gak bisa diem pas lagi naik Kincir Ria adalah Courage. Yang takut mereka bakal kenapa—napa? Violence.
Bayangin aja Coulence di dalam sebuah gerbong Kincir Ria. Courage, yang gak bisa diem, bikin gerbongnya goyang—goyang. Violence ketakutan dan memohon kepada Courage agar berhenti. 'Ayolah, Coury, nANTI KITA JATUHHHHH! UDAH, WOI, UDAHH!! PLISS, COURY, PLIS! DEMI SEMVAK PAPA SMURF!' Courage yang gemas melihat pasangannya itu, malah goyangin lebih kencang. Violence hampir ngompol.
2) Who is always horny and will have sex at any time, at any place and at any time?
Demi apapun, dua—duanya sama aja! Nggak ada yang mesum berlebihan. Tapi biasanya yang lebih berani ngungkapinnya itu Courage.
3) Who is dominant/submissive?
Demi Will suci, mengapa pertanyaannya yang beginian. >:"V
Di bayangan Emo, Courage lebih dominan daripada Violence. Meski keduanya sama—sama barbar di tempat tidur. Dan karena Courage perempuan, dia yang 'menerima'. Jadi kalau dibilang dia Dom nya, aneh ya?
Tapi untuk 'permainan—permainan'nya, Sang Keberanian yang mengambil alih. Ini dia saat—saat dia menjadi Dom.4) Who likes to walk around the house naked and who tells the other to go put some clothes on?
Biasanya, sih, cowok yang suka gitu, kan? Tapi setelah melakukan sedikit analisa pada kepribadian mereka, kayaknya Courage yang lebih mungkin keliling rumah hanya berpakaian dalamnya (masih bercelana, tentunya). Dan Violence yang selalu mengingatkannya agar berpakaian, karena dia takut pasangannya itu kedinginan. Sang Kebrutalan, teman—teman.
5) Who sleeps on the couch when they get into a fight?
Violence. Mereka kalau berantem, sama—sama keras kepala. Namun, kepala Violence lebih keras. Dia ngakunya nggak sudi tidur sama roh yang [insert topik masalah mereka], lagipula, di sofa lebih nyaman, jadi silahkan menderita tidur di kasur yang lembut nan empuk itu sendiri! Sebenarnya, sih, dia kedinginan. :"V
6) Who takes photos of the other while they sleep?
Violence yang suka foto—foto Courage kalau lagi tidur. Katanya, manis.
7) Who said “I love you” first? and who ends their arguments in a fight with “Because I love you”?
Dua—duanya gak nentu siapa yang ngomong 'I love you' duluan. Ganti—gantian. Tapi yang mengakhiri sebuah argumentasi panas dengan kalimat 'Because I love you' biasanya Violence. Unch, si brutal tapi penyayang. 💕
8) Who likes to wear the others sweatshirts?
Courage yang suka pakai baju rumahnya Violence.
9) Who wakes the other up in the middle of the night to tell them a cool dream they had? Who has the most nightmares, and who sings them back to sleep after?
Yang suka ngebangunin pasangannya tengah malam karena dia mendapatkan mimpi yang keren adalah Courage. Si syaland emang. Kalau yang mimpi buruk, Violence. Courage nggak mungkin takut sama mimpi buruknya, lebih ke arah bingung. Tapi dia yang menemani Violence sampai dia tertidur kembali. Nggak, Courage nggak mau nyanyi.
10) Who is more likely to cheat?
Waduuhh, jangan dong. Sangat sedih, tapi Courage yang kelihatannya lebih bisa selingkuh. :"
11) Who makes fun of the other for having a crush on them, and who has to remind them that they are in a relationship?
Courage: Cieee, yang suka sama aku.
Violence: KITA UDAH PACARAN SELAMA LIMA BULAN??
12) Who starts a food fight in the kitchen?
Violence. Namanya juga sang Kebrutalan, sang Kebarbaran™.
13) Who initiates duets? And who is the better singer?
Courage yang suka ngajak duet, meski dia kurang bisa nyanyi. Yang jago nyanyi itu Violence.
14) Who starts the hand holding? Who grabs the others butt? Who slides their arm around their waist? Who likes to put their fingers in the belt loops?
Ampuni saya, Bapa. Violence yang suka menggandeng tangan Courage duluan. Katanya, biar orang lain tau bahwa ini adalah Courynya. Yang butt grabbing, Violence juga. Yang suka menyelipkan tangannya pada pinggang pasangannya juga Violence. Nah, yang terakhir, yang suka menyelipkan jari—jarinya pada penahan ikat pinggang itu Courage.
15) Who likes to write the others name on their wrist?
Violence. Sebenarnya dia ini sweetheart banget. Dia sangat menyayangi Courage sampai tangan dan bahkan buku—buku tulisnya dicoret—coret Coury.
Part 2 nya kapan—kapan yaa. Lain kali juga Emo buatkan untuk ship lain. :> 💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Desime Diaries
RandomTeori, pendapat, one-shot, imagines, dan lain-lain dalam tema Deadly 7 Inside Me. Ikuti terus goodies berupa karya tulis yang menanti kalian, para penggemar Desime.