Headcanon #Juniors di Grup Chat

350 25 168
                                    

Rabid: Rabid tipe roh yang bakal tiba" ngirimin foto idolanya [Pride] ke grup, terus dibanding"in ama Senior yang lainnya. Ada yg bomatin dia, tapi ada juga yang ngajak dia perang di grup.

Jealousy: Jelly bakal ngambek sendiri kalo dia nongol tapi diread doang, padahal grup rame. Bakal sering keluar masuk grup, cuma buat nunjukin dia ngambek dan butuh perhatian.

Spite: Tipe" haters yang suka bacot. Biasanya bakal nyimak, sih. Tapi kalau ngelihat ada yang dia gasuka, bakal dipedesin. Meski belum sepedes emak" konplek.

Slander: Yang ini baru tipe" emak komplek banget. Biasanya Slander lah yang mulai topik pembicaraan. Isinya gosip dan rumor ga bener.

Murder: Yang paling apa ya. Pokoknya tiba" bisa ngirim foto kocheng berbulu tebel ke grup. Atau tiba" nge—voicenote, isinya juga basa basi seperti 'hai'.

Violence: Khasnya sering pake caps lock bareng Rebel. Kadang sama Courage juga. Suka ngomelin Rebel kalau" dia ngirim meme yang kadaluarsa.

Rebel: Caps lock 24/7. Tipe yang tiba" suka ngirim meme. Memenya biasanya meme level ikan teri. Meme kadaluarsa juga. Violence suka kesel sendiri. Suka pake emot pekmen kalo ngetik.

Chaos: Nyimakers. Lebih suka private chat. Tapi kalau ada yang ribut atau drama, bener" dipantengin. Kadang dia komporin. Pinter banget bikin panas suasana grup.

Ignorance: Sesuai namanya, dia bodo amat. Kalo ngetik singkat", bikin Knowledge naik darah terus. Tapi temen" paling seneng ngirim aib muka dia, soalnya paling ngakak dilihat. Lalu dari aibnya itu jadilah satu set stiker.

Steal: Tukang nyolong stiker orang. Tukang nyolong foto orang. Udah gitu aja.

Thriftless: Yang paling ngerti dan update soal teknologi. Ngerti banget sampe ke ubun", ngehack juga bisa. Buka jasa ngehack private chat orang lain.

Drunken: Paling suka typo kalo ngetik. Dan omongannya itu banyak ngawur. Ala" orang mabok alkohol ngetext.

Addiction: Sering pantengin grup chat. Sekali rame, dia bakalan on terus, sampe bener" sepi. Kalo tadinya rame terus tetiba sepi, dia bakal ngespam P atau stiker. Biasanya aib Ignorance, sih.

Defilement: Suka mencemari yang polos", sesuai namanya. Kalo ada yang tanya, dia jawab. 'CDM itu apa?' 'c*nd*m.' Kalo dia yang ngomong ga akan disensor, sih.

Love: Kompor gas meleduk kalo ada yang berbau cinta di grup. Suka tiba" ngirim selfie—an sendiri, atau bareng temen". Sering sok jomblo kalo lagi ngomporin roh yang cinta"an. 'Aduh, manis banget, sih, kalian. Aku mah apa atuh. Cuma sebutir biji pepaya'. Salah satu alasan Jealousy suka ngambek.

Mercy: Salah satu penghuni grup yang polos. Sering jadi korban usilan para dosa. Mirip Seniornya, dia suka kalau ada yang ngebahas lagu. Suka pake emot barat.

Forgiveness: Polos, tapi paling tidak polos di antara mereka yang polos(?). The mom of the group. Dia yang suka ngingetin yang lain buat makan, minum, istirahat, dll. Korban usilan para dosa juga.

Knowledge: Google berjalan. Kalo ada yang butuh tau sesuatu, tinggal tanya dia. Kalo ngetik bener" baku bahasanya. Grammar, punctuation, dll., perfect semuanya. Kadang sampe berparagraf dalam satu kali kirim. Suka ngebenerin typo Drunken dan merupakan grammar nazi.

Honesty: Another polos. Kalau ada yang minta pendapat, dia to the point dan nggak basa basi minta maaf. Paling sering ngomentarin selfie nya Love. Kalau menurut dia jelek, ya dibilang jelek. Kalau bagus, ya dibilang bagus. Suka pake emot kejepangan kalau ngetik.

Determination: Ngakunya nggak polos, tapi kalo diajak ngomong yang 'not safe', dia nggak ngerti. Mirip Seniornya, dia suka kesel kalo ada yang ngeluh males, meski gabisa marah beneran, sih. Kalo grup sepi, dia bakal mulai dengan basa basi dan spam, yang penting ngga kuburan. Suka pake emot hape.

Courage: Kalo ngetik, ga pake huruf kapital. Kubu meme, tapi memenya level atas banget, sampe dari semua penghuni grup yang ngerti candaannya cuma Violence. Gampang emosian, jadi bisa tiba" ngegas [caps lock] sendiri kalo ngetik.

Sincerity: Polos juga. Suka mantengin grup juga, kayak Addie dan Det. Biasanya dia yang muji selfie—an Love, foto kucing Murder, dan berbagai karya lain. Diam" dia punya kumpulan aib temen"nya, jumlahnya lebih banyak dibanding semua aib Ignorance disatukan.

Dua Junior Temperance: No info yet. Mereka kubu wibu, kok, tapi nggak suka dibilang wibu. Suka pakai emot kejepangan. Tidak lupa menyelipkan beberapa kosakata dalam bahasa Jepang, hanya karena kebiasaan.

.

.

.

Ntar kalo muncul Junior lain, Emo tambahin awkwkkw. :"

Desime DiariesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang