Ini cuma menurut Emo, headcanon kalian Emo hargai, maka hargailah punya Emo juga.
Btw, ini kira" waktunya pas masih pada damai", belum ada perang"an + Witchcraft nyerang.
.
.
.
— Apapun itu, di mana pun kamu berada, siapapun kamu, kapanpun, dan bagaimanapun itu jangan kasih Thirftless hotspot, sebanyak apapun kuotamu. Demi kebaikan bersama dan negara.
— Love sebagai manusia merupakan tipikal perempuan berandalan yang ada di sekolahmu tapi gampang baper.
— Jealousy dan Spite suka dengerin lagu Billie Eilish dan Lana Del Rey.
— Love dan Jealousy bersahabat. Mungkin lebih? 👀
— Rebel bijikers. Tan_Meira
— Gang DiliWrath Jr. pernah melumuri Courage dengan cat pink sambil menyetel theme song Pink Panther.
— Courage sangat benci warna pink.
— Knowledge pecandu kafein.
— Murder dan Determination suka memanggang kue.
— Murder paling seneng main colek"an adonan kue.
— Yang kesel Honesty. Soalnya dia yang harus bersihin. Knowledge belajar, Courage sering ga ada di rumah, Determination wujud manusia nya terlalu kecil buat disuruh beres" begituan.
— Defilement pernah bercita" ingin menjadi Nicki Minaj dunia roh. Lust membantah dan mengatakan bahwa [piiip] Kim Kardashian lebih [piiip].
— Chastity punya citarasa fashion yang sangat jelek.
— Drunken kalau mabok sering menggombal dengan bahasa Spanyol. Biasanya yang jadi korban itu Violence, Slander, dan Ignorance. Entah mengapa, ia bahkan pernah menggombal pada Adjudicate yang sedang mengamuk.
— Ignorance, yang juga sering mabok kalau berpesta, bakal ngegombal balik.
— Determination fans superhero, khususnya Marvel maupun DC.
— Rabid sering berkhotbah betapa hancurnya DC, dan bahwa Marvel lebih baik dari segi manapun. Tapi akhir"nya pasti dibandingin sama Kak Pride.
— Greed pernah pakai crocs, tapi dia gamau ngaku.
— Slander dan Love, aka Ratu Drama.
— Addiction kalo ngunyah makanan cepet, khas tupai.
— Charity kenal lagu Metal dari Sincerity, yang mengenal dari Chaos dan Violence, yang mengenal dari Wrath.
— Ignorance gabisa tidur di dunia manusia kalo ga ada guling.
.
.
.
Entahlah, Emo kehabisan konten. :")
Ada saran? [di luar fanfic]
KAMU SEDANG MEMBACA
Desime Diaries
De TodoTeori, pendapat, one-shot, imagines, dan lain-lain dalam tema Deadly 7 Inside Me. Ikuti terus goodies berupa karya tulis yang menanti kalian, para penggemar Desime.