Headcanon #Chaslust

418 24 52
                                    

Huehuehue I'm bored. :"V

.

.

.

.

.

Who is more protective?

Chastity. Chastity bakalan protektif banget sama Lust.

Lust, dideketin om—om/tante—tante: 💕💕

Chas, meski paham Lust sengaja: [nyiapin golok] yang masih nyentuh dia, kepalanya kena ini.

Who talks to the other while they are sleeping?

Luuuuust. Bayangin Chastity lagi tidur lalu Lust bisik—bisik hal manis. Tapi terkadang—

Lust, bisik—bisik di telinga Chas sambil ngusap kepalanya: kamu manis banget kalau tidur. Imut banget. Tak heran aku sayang. Kalau saja punyamu besar—

Chas, auto bangun: [nampar Lust]

Who drives and who has the window seat?

Chastity yang bawa mobil. Tapi terkadang mereka bakal tukeran, sih, dua—duanya udah legal.

Who falls asleep in the others lap and who carries them to bed?

Kebayang dua—duanya, sih. Tapi Chastity gak akan mau Lust bawa dirinya ke kamar saat sedang tidur.

Who cuts the others hair?

Lust: Chaaaas, rambutmu udah kepanjangan, ah! Gunting, ya?

Chas: Kalau maksudmu bagian depannya, tidak, terima kasih.

Who is super bad at sexting? and who sends them encouraging messages throughout the day?

Cupu dalam sexting? C h a s t i t y. Meski ia seringkali salah memilih kata, dan akhirnya malah mengirim pesan berbau seksual. Sadarnya pas Lust nanyain, apa Chas demam? Ups.

Pesan—pesan mendukung? L u s t. Kebayang aja, dia ngirimin teks seperti 'pagii, semangat kerjanya, yaa 💕' seharian.

Who thinks they are not good enough for the others love? and who’s more afraid of loosing the other? Who thinks they keep messing up, only for the other to tell them they don’t need to worry?

Yang merasa tidak cukup baik? Chastity, tapi diam—diam. Di luarnya, dia malah bertingkah seakan—akan Lust lah yang tidak pantas untuknya. Yang lebih takut kehilangan? Chastity. Yang lebih sering berpikir dirinya sering berbuat salah? Chastity again. Yang menenangkan? Lust, tentunya.

Who says shitty puns and sex jokes just to see the other blush?

L u s t. Jelas sekali Lust, meski sangat jarang juga Chastity nge—blush karena hal ini. Mungkin lebih sering Lust yang nge—blush setelah mendengar kalimat Chastity yang sering terdengar seperti turn—on. Padahal, mah, Chas ga bermaksud begitu. :"V

Who is embarrassed when they have to wear their glasses and who thinks they look super cute?

Lust. Menurut Lust, kacamata itu unfashionable sekali. Tapi menurut Chastity, Lust terlihat sangat manis dengan kacamata, meski tak ia ungkapkan secara langsung.

Who sleeps on the couch when they get into a fight?

Lust. Kalau berantem, yang tidur di luar pasti Lust. Chastity gak akan mau ngalah.

Desime DiariesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang