Headcanon #PMS

387 35 68
                                    

Cewe" Desime kalau lagi bulan merah.

Iya, Emo tau kalo mereka harusnya ga ngalamin yang namanya menstruasi, tapi ini buat asik" aja. xD

.

.

.

Chastity: Ga mood buat sok bener kayak biasanya. Bakal jadi sensitif, emosian, dll. Mau debat sama dia juga jadi beda rasanya, yang ada Chas bakal ngusir kamu. Sering menggeram dan mengeluh.

Temperance: Jadi demen gigit" barang. Sering ngidam juga, tapi dia ga penuhin idaman nya. Malu sama Gluttony katanya. Alhasil, bantal guling dia gigitin. Ga banyak keluhan kalo bulan merah, selain giginya yang gemes.

Kindness: Jadi makin demen makan. Biasanya manisan. Cuma antara Envy dan dirinya, dia suka minta Envy buat beliin dia manisan kalo lagi PMS. Kalo Envy ga mau, auto rewel. Badmood pun jadi.

Lust: Sama kayak Chastity, dia jadi ga mood nonton film dewasa. Karena lagi PMS, dia jadi gabisa— em— bersenang" seperti biasanya. Kalo lagi PMS, Lust jagonya kalem. Pikiran kotornya seakan" dicuci bersih semua. Palingan baca novel remaja di kamar.

Greed: Yang ini agak bahaya. Demen ngerobek kertas dan mecahin gelas. Berlebihan, sih, tapi kan Greed kaya raya. Tinggal diganti barang rusaknya. Tapi, [suaminya] rivalnya cinta lingkungan, makanya dia harus ngawasin empusnya itu. Kalo nggak, duit pun dia robek.

Sloth: Badmood seharian. Terlebih karena gabisa tidur. Ga dapet posisi enak katanya. Banyak mengeluh, rata" mengeluh ingin menjadi cowok saja. Main game pun ga nolong, malahan biasanya bikin dia makin emosian. Suka nangis tiba".

.

.

.

Tadinya mau nambahin Juniors juga, tapi kelamaan, ah. Lagi iseng nulis doang pula. :"

Desime DiariesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang