HWAAAAAAAA KSNXKSJSMSJDNISHEJS.
BODO AMAT POKOKNYA EMO HEPI, GA TERDAGU KALO PANEL PERTAMA ISINYA LUST AOWKAOKWOAK. KANGEN LUSTT MESKIPUN DIA GEBLE. :"))
AKHIRNYAAAAAAAAAA.
AKHIRNYA WOEE AKHIRNYA MINI FORM CHAS KELUAR JUGAAA HHHH.
PADAHAL DAH NGOTOT" GTU DIA BKAL JDI BURUNG AOWKAOKW, TAPI ERMINE JUGA IMUT BANGETT MANIISS HWAAAAA. QAQ
EMO MAU CULIK BAWA PULANG, JADIIN PELIHARAAN.
LUST OGEEEEEBBB SAMA GULING AJA JADI DIA AOWKOAKWOWK. ADUH SUMPA LAH. :"((
NAHH GTU DONG. NGEGAD TAPI GA NGEGAD. EMO SUKA.
ACIEEEEEEE CIHUY ENVYY AOAKAOKWOAKWIK. KINDY DAH MALU" TUH HEHEHEH.
GEBLE, PISANG BUSUK, EMO NGAKAK. :"V
AOWKAOKWOAKW TERNYATA DI SITU DALEMAN CHASTITY, OKEYSIP TERJAWAB.
OKE, UM, EMO MAU BAHAS INI NANTI.
SI TUKANG KOMPOOOOORR. PALING KESEL TAU GA SI KALO ADA YANG NAMANYA PROVOKATOR DI KELAS. GA SENENG AMAT, SIRIK TERUS KLO ORANG HEPI". ASTAGA MAAP CURHAT DIKIT.
OKE BETEWE, YANG LUST ITU UM.
EMO ADA FEELING YANG SUDAH IA LAKUKAN ITU BAKAL JADI AWAL KONFLIK. MENURUT EMO CERITANYA BAKAL GINI.
JADI SI CHASTITY ITU GERCEP BUKAN CUMA KARENA LUST BILANG KINDVY NGUVVU DI JALAN. TAPI MUNGKIN KRNA IA SADAR KALO KINDVY BERSAMA ITU MEREKA BAKAL JADI PENGHALANG RENCANA WITCHCRAFT.
KALO NGGA, NGAPAIN KAK DERUU SELIPIN SCENE INI DI TENGAH ARC KINDVY [DAN DILISLOTH]?
JADI MUNGKIN CHASTITY BAKAL NGESTALK MEREKA BERDUA. ATAU MUNGKIN IKUT JOURNEY MEREKA BERDUA. MUNGKIN INI BISA JADI JALAN MASUK BENTUK PENGKHIANATAN CHASTITY. YANG SAMA SEPERTI CURSE. BERALIANSI DULU, HABIS ITU BARU TUSUK DRI BELAKANG.
ADUHH GATAU, POKOKNYA EMO SIAP BAPER. :"(
OKE, MAAP KALO EMO EMANG KEBANYAKAN BAHAS LUST, CHASTITY, TEORI, CHASLUST, HEADCANON, SHIP LAIN, CHAS, INCORRECT QUOTES, LUST DAN CHASLUST.
EMO MEMANG KECANDUAN, MAAP KALO KALIAN JADI MUAK KLO DENGER CHASLUST HEHEH. :"(
SEKIAN DULU, GEGARA EPS MINGGU INI, EMO SUSAH TIDUR ACK. :"(
KAMU SEDANG MEMBACA
Desime Diaries
RandomTeori, pendapat, one-shot, imagines, dan lain-lain dalam tema Deadly 7 Inside Me. Ikuti terus goodies berupa karya tulis yang menanti kalian, para penggemar Desime.