MAAFKAN, EMO TERGILA-GILA SAMA PASANGAN INI, AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH.
Jadi, di sini Emo menggunakan AU kemarin, yakni Chas sebagai pion Curse dan Witchcraft.
SO, ANGST ANGST ANGST ANGST ANGST ANGST ANGST ANGST-
.
.
.
.
.
Who would be clutching on to the other person whispering, "Don't die," while the other is covered in blood?
Chastity. Chastity bakal memegang erat tangan Lust yang berlumuran darah, takut mengetahui kondisi Lust yang sekarat.
Who tells their partner not to leave them, and the other has to leave to protect them even though it kills them to leave?
Yang bilang 'jangan tinggalkan aku'? Lust. Yang mau pergi demi melindungi pasangannya? Chastity. Ceritanya, Chastity mau coba kabur dari tali pengendali Curse. Dengan begitu, Lust akan aman darinya.
Who has to hold back tears as the other slips away?
Chastity. Ia tidak ingin pemandangan terakhir Lust sebagai roh aktif adalah dirinya menangis, jadi ia tahan.
Who watches their partner get tortured and is helpless to do anything about it?
Dua-duanya. Mungkin Chastity dipatungkan dengan skill Paralyzing Gaze milik Curse, sementara sang Ilmu Sihir Hitam menyiksa Lust sampai sekarat. Begitu juga dengan Chastity, tetapi mereka berhasil membuka celah dan menyingkirkan Curse untuk sementara.
Who would have to watch the other get murdered in front of them?
Chastity. Meski Lust akan mati, yakni menjadi pecahan roh, dengan perlahan, tetap saja menyakitkan bagi Chastity karena harus melihat Lust mati mengenaskan tanpa bisa berbuat apapun.
Who falls to floor screaming once they find out their partner is dead?
Begitu Lust berhenti menjadi roh aktif, Chastity hanya dapat meringis dan meraung dalam dekapan bekas tubuh manusia Lust.
Who cries and bangs on their partner's chest as their partner holds them close?
Meski waktu mereka sedikit, mereka sempat berpelukan. Chastity meneriaki penyesalan-penyesalannya, dan mendekapkan dirinya pada tubuh Lust. Lust hanya tersenyum lemah dan memeluk rivalnya dengan sekuat tenaga, yakni pelukan satu tangan.
Who sleeps with their partner shirt after they passed away?
Sejak Lust meninggalkan mereka, Chastity hampir tidak pernah sama lagi. Ketika kakak-kakaknya bertingkah, apapun itu tingkahnya, Chastity hampir selalu membalas dengan kalimat tersebut. 'Dulu Lust juga begini.' Pakaian Lust dipeluknya saat tidur. Namun, ini hanya untuk beberapa bulan. Selanjutnya, ia simpan dengan rapi di lemarinya.
.
.
.
.
.
Tolonglah, ini hanya imajinasi Emoooo. Emo lagi mood banget angst. QAQ
Njir, Emo khilaf. Poster yang Emo kerjain daritadi gak selesai-selesai. :"V
KAMU SEDANG MEMBACA
Desime Diaries
RandomTeori, pendapat, one-shot, imagines, dan lain-lain dalam tema Deadly 7 Inside Me. Ikuti terus goodies berupa karya tulis yang menanti kalian, para penggemar Desime.