Terinspirasi oleh cerita Tan_Meira:
https://my.w.tt/edkzzMqKhT^dibaca yah, gengs. >:"]
Tan_Meira
readingmiinds
OwlandpidgeonNah, kalau di imagine Emo kali ini, bayangin para Roh Senior jadi bayiiiii! :"D
[paling tua tiga tahun lah, terserah anda sekalian mau bayangin mereka umur berapa]
Lust: Bayi yang suka narik—narikin popok bayi lain sampe melorot. No more comment.
Chastity: Bayi yang suka mendekapkan diri pada benda rohani dan suci, serta sudah bisa berdoa. [meski bahasanya masih bahasa bayi]
Gluttony: Bayi yang paling suka emut—emutin jempol tangan maupun kaki, punya sendiri maupun orang. Hati—hati kemakan beneran.
Temperance: Bayi yang nerima apa adanya. Makan siang bubur? Oke. Makan buah sisaan kakak? Tak apa. Tapi sering rewel kalau diusilin.
Greed: Kalau dibilang mata duitan, kayaknya agak mainstream. Bayi yang serakah dalam hal apa saja. Selimut? Diambil semua. Dibeliin mainan? Mau yang paling canggih!
Charity: Bayi yang suka berbagi. Eh, Kak, jangan nangis, dong! Nih, aku bagi kueku, semuanya juga boleh.
Sloth: Sudah sangat jelas. Bayi yang suka tidur di manapun dan kapanpun. Jalan ke dapur, gubrak tengah jalan. Udah bangun? Jalan sampai tujuan. Baru duduk, udah bobok lagi.
Diligence: Bayi yang paling aktif. Paling heboh nan ceria. Suka mainan sendiri sama bantalnya, dianggap teman olahraga sepertinya.
Wrath: Salah satu bayi yang paling rewel. Kaos kaki belum bener dipasangnya? Nangis sambil garuk—garuk bantal. Mau main keluar tapi ga dibolehin? Nangis sampe tenggorokan kering.
Patience: Bayi yang paling anteng. Suka mainin xylophone yang warna—warni itu. Bakal dijambak Wrath kalau Patience nggak mau main sama si bayi rewel itu.
Envy: Salah satu bayi yang gampang nangis juga. Eh, Greed dibeliin mainan bagus? Kok aku nggak? Nangis. Ih, Sloth dipeluk—peluk, kok aku nggak? Aku juga mauuuu, huweeeeeeee!
Kindness: Bayi yang gampang nangis, tapi nggak barbar. Nangisnya lembut. Paling ampuh sebagai obat penenang Envy kalau rewel, soalnya dipeluk sama Kindy.
Pride: Bayi yang suka pamer. Lihat nih, bantalku lebih empuk. Mana bantalmu? Tepuk tepuk, huh, masih empukan punyaku.
Humility: Bayi yang anteng juga. Suka memuji bayi lain, dan cemderung setuju kalau ada yang berkata jelek padanya [kuat :"v]. Suka nepuk pipi bayi lain, katanya empuk.
Sekian, mohon maaf cuma bisa menyajikan segini. Emo lagi GEMAAAAAAAAAAAASSHHHHHHH WK BSISHAIWJZIWJXB OEHUDUAPAJXN NOANQNZPHH. 💕💕💕💕💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Desime Diaries
DiversosTeori, pendapat, one-shot, imagines, dan lain-lain dalam tema Deadly 7 Inside Me. Ikuti terus goodies berupa karya tulis yang menanti kalian, para penggemar Desime.