Bab 20

7.3K 676 44
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kesedihan takkan pernah berubah menjadi bahagia ketika semuanya sirna begitu saja, kejadian yang membuat shock semua orang berakhir mengenaskan dan menggertak keluarga besar Kim. Tak ada yang bisa mencegah ketika telah terlaksana begitu saja, kejadian itu membuat dirinya telak mencari tahu habis-habisan untuk membongkar semua kedok berhati iblis yang bisa-bisanya menghancurkan keluarganya.

Taehyun mengusap wajahnya kasar pada saat bawahannya mengatakan bahwa sosok itulah yang membuat porak poranda keluarganya tanpa habis dan menggunakan tangan dewanya. Semuanya rapi meski masih acak-acakan membuat rencana nekadnya. Tak habis pikir memang, karena Taehyun tak menyangka bahwa gadis yang pernah ia cintai mengkhianati keluarganya begitu dalam, termasuk istri Taehyung dan anaknya.

Ia bergegas mencari wanita tersebut untuk segera enyahkan dengan tangannya sendiri, bertindak kasar lebih baik daripada wanita itu terus menghancurkan tatanan keluarganya yang sedikit demi sedikit akan meraih kebahagiaan. Dan ternyata, sekali jentikan, wanita itu merusaknya.

Pada saat yang tepat, ia bertemu dengan wanita tersebut di persimpangan jalan dengan menenteng belanjaan mewahnya dari gedung Mall yang tinggi, dengan bergegas Taehyun mengamit tangannya dengan kasar dan menghempaskan tubuhnya di dashboard mobil. "Bajingan! Apa yang kau lakukan terhadap keluargaku, Nayeon?!" Wanita itu tersentak kaget ketika Taehyun telah mengetahuinya begitu cepat, padahal Nayeon melakukannya sebersih mungkin tanpa harus membayar siapapun di dalam kejahatannya. Naasnya, Tuhan melakukan ini semua agar Nayeon sadar.

"Tae—Taehyun, aku akan—"

Dengan tangan kekarnya, Taehyun berhasil menampar telak pipi mulusnya sampai wanita tersebut mengeluarkan darah dari mulutnya, mata kelam Taehyun memerah penuh emosi sampai deru napasnya tak tertolong untuk menghabisi Nayeon saat itu juga.

"Kau melampiaskan dendammu pada keluargaku, bukan pada diriku, Nayeon. Maumu apa?" Taehyun memegang pipinya dengan kekuatan yang ada sampai Nayeon meringis perih karena kekuatan Taehyun begitu besar dan mengenai gusinya yang berdarah akibat tamparannya.

"A-aku ... hanya ingin kau ada di sisiku, Taehyun ...," Taehyun mendecih tak suka, dan ia meludahi wajah Nayeon dengan jijiknya. Ia merobek baju Nayeon tanpa belas kasihan sampai di mana Nayeon telanjang bulat di hadapannya, Taehyun menyeringai penuh kesetanan karena dalam pikirannya sudah dibubuhi untuk menghabisi Nayeon detik itu juga.

"Tae—Taaehyun, apa yang kau—AKH," Nayeon menjerit perih pada saat Taehyun berhasil memasuki pusakanya tanpa aturan dan Taehyun tak peduli setelahnya ketika Nayeon menjerit-jerit dengan kesakitan yang dilakukan oleh dirinya. Nayeon baru sadar bahwa Taehyun dan Taehyung adalah sama, sama-sama bajingan rupanya.

Nayeon tak bisa berkilah pada saat Taehyun menggigit lehernya dan bahunya dengan giginya secara kasar, dan Taehyun pun seolah sengaja menghimpit perut buncitnya yang tengah hamil, ia berpikir bahwa Taehyun akan membunuh anaknya dan juga dirinya.

Painful ㅡ TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang