Pagi pagi syifa sudah bangun dan mandi pagi, setelahnya ia pun sholat subuh dengan memakai baju training. Setelah menunaikan kewajibannya ia pun pergi kedapur membantu mama chan menyiapkan sarapan pagi untuk keluarga." kamu mau kemana de" mama chan melihat syifa memakai baju training." Memang hari ini kamu g syuting?" Mama bertanya lagi.
" engga! mah 2 hari aku g syuting. Mama kan tahu jadwalku hari ini sama besok ps".
" trus ko kamu malah pakai baju training gini de"
" habis sarapan aku mau lari lari bentar mah, udh lama aku g olahraga badan pada pegel pegel. Mending di olahragain.ps siangkan mah?"
" ia sayang. Nih taruh di meja. Abang udh pada bangun belom?" Syifa mengambil piring yg diberikan mama berisi roti yg sudah di bakar, dan meletakkannya di meja makan.
" kayanya sih udh mah, td masih pada di musholah" ruangan yg khuhus untuk sholat berjamaah. Tidak lama papa dan abang abang datang dari arah musholah.
" eeh ade abang yg cantik udh ada fi dapur aja. Wangi lagi" bang randi menghampiri syifa dan mencium pujuk kepala syifa.
" ih abang apaan dih!?. Malu syifa udh gede kali" bang nawa mengomentari randi yg mencium adek perempuannya.
" biarin aja wa, mumpung masih jomblo. Nanti klo udh punya suami abang g bisa lagi kaya gini. Nanti yg ada abang di pelototin tuh sama suaminya."
Syifa yg mengibaskan rambutnya ke belakang membuat randi gelagapan.
" de apaan sih?" Sambil mengelap mukanya yg terkena cipratan kecil dr rambut syifa." biarin!! biar melek tuh bibir sama biar diem tuh mata" syifa ngereceh.
" ade kebalik kata katanya" nawa mengomentari adiknya.
" emang!!" Lanjut syifa. Sambil memeletkan lidahnya sama bang nawa. Dan bang nawa mengikutinya syifa memeletkan juga.
" udh udh ah pagi pagi kok perang muluy sih. Ayo duduk kita sarapan. Abang randi hari ini ada jadwal kuliah sama abang nawa?" Mama chan bertanya sama abang abang syifa.
" aku sih lagi g ada mah, tau nawa" bang randi mengeser tempat yg akan di duduki dan begitupun yg lainnya.
Syifa berada di samping papa dan bang randi. Sementara mama chan dan nawa berada di depan syifa dan bang randi.
" aku ada mah, memang kenapa mau suruh nemenin ade syuting"
" ade sih hari ini ga ada syuting tapi ps di daerah bogor."
" yah udh randi aja yg nemenin. Tapi ko ade pakai baju training sih." Melihat syifa memakai baju olahraganya.
" habis sarapan aku olahraga dl bang. Badan pada sakit nih mau di olahragain sekalian biar ada keringet sehat."
" emang ps kapan?" Bang randi bertanya.
" nanti jam 10 han kita jalan, soalnya ps habis makan siang ko bang"
" oke deh. Abang bisa rebahan dl sebentar berarti."
" abang g ke cafe hari ini." Syifa meboleh ke arah randi yg sedang mengoleskan selai mentega da selai apple ke roti bakarnya. Dan memberikan ke piring syifa.
" engga hari ini de! Besok ada clain dr luar mau datang jd hari ini santai. Berkasnya juga udh beres ko." Randi tau arah pembicaraan adeknya. Syifa walaupun itu kakaknya sendiri suka engga enakan jd dia selalu berpikir dl jika ada keluarganya yg akan menemani.
" yah udh klo gitu. Makasih y ka mau nemani aku. Dan buat yg ini" sambil mengambil roti bakar yg sudah di olesi selai oleh bang randi dan memakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TA'ARUF
Fanfictionsyifa hanasabilah adalah seorang artis yg sedang naik daun, ia mempunya wajah yg cantik, ayu dan enak di pandang. selain itu ia pun mempunyai kepribadian yg sangat baik, sopan, periang dan juga tidak sombong. di pertemukan dalam sebuah projek film...