FOLLOW IG

850 77 8
                                    

Syifa terbangun mendengar suara azan yg berkumadang. Mengecapkan mata. Setelah benar benar sadar iapun membangunkan ka rini yg berada di sebelahnya.

" ka bangun sholat subuh yuk di mesjid sekalian nikmati udara segar pagi pagi." ka rini pun terbangun sambil menahan ngantuknya.

Sementara syifa pergi ke kamar mandi untuk mandi, gosok gigi dan juga berwudhu. Setelah semua selesai gantian dengan ka rini yg ke kamar mandi. Setelah semua selesai merekapun bergegas ke masjid untuk sholat berjamaah.

Syifa hanya tertawa melihat ka rini menggigil karna mandi pagi2 di udara yg sangat dingin."ka rini memang ga pake air hangat ya?. Sampai gigil gtu tubuhnya." Syifa bertanya sambil menyodorkan swèter yg tadi di ambil di dalam lemari." Nih pakai punya aku biar ga terlalu dingin."

" makasih de. Ia k rini ga tau klo ada air panasnya jd langsung aja mandi eh ternyata airnya dingin bener kaya di gunung aja." Sambil mengambil sweter yg diberikan syifa.

Setelah membawa hp dan mukena masing masing merekapun pergi ke mesjid yg tidak jauh dari penginapan.

" kayanya udh komat ka yuk kita bergegas takut nanti telat sholatnya."

Mereka berjalan cepat ke mesjid dan di mesjidpun sudah ramai para jamaah pria dan beberapa jamaah wanita di ruangan khusus wanita.

Setelah sholat subuh di lanjutkan ceramah dari pemilik penginapan dan juga beramah tamah dan juga info tentang penginapan. Setelah selesai ka rini dan syifapun akan berjalan jalan pagi menikmati suasana pagi di penginapan di daerah bandung sebelum nanti akan di sibukkan kembali dengan rutinitas syuting yg tidak berjeda nantinya.

Diluar mesjid tak di sangka syifa bertemu dengan hamas yg akan kembali ke penginapan.

" assalamaualikum mas" syifa menyapa hamas.

" waalaikum salam syif, eh kmu sholat di mesjid juga."

" ia mas, kan lumayan pahalanya berlipat ganda dari pada sholat sendiri." Ujar syifa sambil mengenakan sandalnya.

" bener bnget. Dan setiap langkahpun di hitung loh pahalanya." Ujar hamas memberitahu.

" masyaallah mudah2han diterima ya mas." Sambil berjalan ke arah kiri jalan. Harusnya ke arah kanan jika ingin kepenginapan.

" ko kmu kesana. Bukannya penginapannya disana y." Ujar hamas sambil menunjuk ke arah penginapan.

" ia mas tahu. Aku sama k rini mau jalan jalan dulu sekalian menikmati pemandangan di daerah penginapan ini. Klo sudah take mah boro boro biat jalas mas."

" oh gtu..... saya boleh gabung ga. Klo boleh ini."

" hehehe. Gimana ka rin mas hamas boleh gabung ga." Syifa bertanya kepada ka rini.

" yah boleh lah. Memang ini jalan milik ka rini de.." sambil mengedipkan sebelah matanya.

" tuh udh di kasih izin mas."

Merekapun berjalan beriringan yg ditengah syifa, ka rini di sebelah kiri dan hamas di sebelah kanan dengan jarak tentunnya.

Sambil menikmati pemandangan di pagi hari dan olah raga berlari lari kècil. Mereka menikmati suasana yg sejuk dan segar becanda bergurau dan kadang receh recehan.

Setelah berjalan cukup jauh dan mendapati sebuah bukit kecil mereka bertiga beristrirahat di sebuah gajebo kecil yg di sediakan oleh penginapan disana ada air terjun yg mengalirkan air yg sangat jernih.

Hamas mendekati air terjun tersebut dan meminum airnya.

" mas apa ga apa2 klo minum tanpa di masak dl airnya." Syifa cemas takut kenapa kenapa dengan has.

TA'ARUFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang