APAKAH INI CINTA ???

826 66 8
                                    

Ka rini membuka pintu penginapan dan membawa koper dan tas ke dalam kamar. Syifa berjalan ke arah jendela yg ada balkonnya. Menghirup udara yg sangat segar, melihat penginapan penginapan yang tersusun di bawah penginapannya. Yg sejajar dengan penginapan syifa ada 4 ruangan yg berjarak tidak begitu jauh dr setiap kamarnya. Setiap kamar terdiri hanya untuk 2 orang. Syifa dengan asistennya ka rini. Sementara ziah dan anggi berdua karna mereka mempunyai asisten pria. Di bawah dr penginapan syifa ada 4 kamar juga untuk pemain pria.

Syifa melihat hamas dan managernya turun menuju ke penginapannya. Syifa tersenyum melihat hamas dr jauh.

" ehemm eheem " syifa menengok kebelakang dan melihat ka rini di belakangnya, tersenyum melihat syifa.

" apa sih ka !!!, bikin kaget aja." Sambil menghadap kembali ke arah depan dan yg td dilihatnya sudah tidak ada.

Ka rini berjalan ke arah balkon dan mensejajarkan berdiri di samping syifa.

" lagi liat apa sih,! senyum senyum gtu. Aku jd kepo mau tau dong..." ka rini sambil melihat ke bawah penginapan yg berada di bawah, dan juga pemandangan yg asri di kelilingi oleh bunga dan pohon2 yg di sejajarkan begitu rapi. Dan juga ada sebuah kolam ikan menyusuri di jalan penginapan.

" cuma kagum aja ka. Lihat pemandangan disini asri bnget dan juga udaranya... hemm... seger bnget."

" oooo pemandangan y de. Kirain ada yg lain lagi yg di lihat."

" apa sih ka rini. Jangan mancing disini ga ada ikan." Ujar syifa sambil berbalik arah ke dalam kamar dan duduk di tepi kamar. Sementara ka rini mengikuti syifa dan juga duduk di tepi ranjang.

" ada tuh di bawah penginapan ikan ikan seger lagi." Syifa hanya tersenyum karna ka rini malah menanggapi dengan serius candaan syifa.

" de... aku tau loh yg kmu rasain... kayanya udh ada nih benih2 cinta antara ade sama hamas."

" iiih engga! Ka. Aku sama mas hamas cuma temen ko. Lagian dr mana ada benihnya klo kita aja jarang ketemua trus ngobrol juga paling cuma gtu gtu doang ga ada yg aneh."

" iiiih juga deh. Ade!! emang kmu ga lihat apa,? dr sorot mata hamas sama kamu kaya dia naksir deh,."

" pas kalian duduk berdua...., maaf ya de!, klo ka rini ngeliat kalian dan cara hamas liat kmu tuh kaya beda gtu, beda jika dia berinteraksi sama yg lain. Tp... ini menurut kk loh de." Tambah ka rini lagi.

" ngawuur ka rini mahh.... Mana ada. Aku bukan tipenya kali ka. Mas hamas pasti cari cewe tuh yg berhijab dan berpakain syar'i juga, dan juga yg keagamaannya lebih baik dr pada akulah." Sambil berbaring dan merogoh hp di dalam celananya. Menyalakan hp dan ternyata mama chan menelepon dan juga chat. Beberapa misscall dan juga whatshap.

" assalamualikum mah, maaf baru tlp mama, td di bus aku ke tiduran dan ga ngecek ngecek hp trus hpnya aku silence mah, aku udh sampe penginapannya nanti aku share lokasi klo mama papa mau kesini. Udara sejuk bnget mah. Pokonya mama harus kesini."

" waalaikum salam, ya udh klo kmu udh sampe, mama cuma khawatir takut kenapa2 di jalan de." Ujar mama di tlp.

Selain mama chan ada juga yg meneleponnya. "Ka rama !!!" Syifa bergumam. " ada apa nelepon.?! biasanya juga cuma chat doang."
Syifa bicara sendiri, ka rini yg berada di sebelehnya mendengar syifa bicara.

" kenapa de.?! Rama!!. Dia masih sering kontak kamu. Bukannya kamu udh ga seprojek sama dia y, trus bukannya kmu mau ngehindari rama biar gosip gosip secepatnya hilang dr infotaimant sama tabloid kepo itu."

" kan ga apa2 kali ka kita temenen,"

" ga pa2 tp kmu yg selalu di bully sama fans dari couple yg dulu2 de. Kk kadang sedih kmu ga berbuat apa2. Hubungan juga cuma temen tp para netizèn ngatain kmu, kaya dia tau semua tentang kmu." Ka rini mendengus sedih.

" iaaa... tp ga tau semakin aku ingin menghindar malah ka rama selalu aja ingin ketemu sama aku ka. Padahal udh aku bilang aku ga bisa jalan lagi sama ka rama karna gosip yg beredar klo kita pacaran, dan aku juga ga mau klo aku tenar hanya karna gosip kedekatan aku sama dia, aku tenar karna usahaku sendiri dan bukan karna dekat dengan siapapun." Sambil menghela napas dan memejamkan matanya.

" pernah ga sih kmu anggap rama itu spesial di hati kamu.?!" Tanya k rini.

" dia itu supernova, dia memang baik dan juga perhatian..., dan juga membuat siapapun yg dekat dengannya nyaman. Tp... yg aku cari selain itu.?! Adakah pria yg membuat aku menjadi lebih baik ? dan membuat di sekeliling aku juga mendapat energi positif dr pasanganku."

" ka rama baik kepada siapapun ko, bukan aku aja yg dia baikin tp sama yg lainnya juga. Bukannya aku cemburu ya ka rini. Hanya aku ga mau jika nanti suatu saat aku punya jodoh, dan jodohku selalu baik sama perempuan lain, kasih perhatian dan juga memuji2 perempuan lain. Aku sih ga mau jika jodohku baik sama yg lain. Aku maunya sih baiknya ya.. sama aku aja heheheh... egois y aku."

" awalnya mungkin sedikitlah aku ngerasa aku istimewa di perlakukan baik oleh ka rama, perhatian dan juga peduli sama aku. Aku ga tau itu rasa apa. Apakah Ini cinta?? Tp setelah aku lihat di sosmed dia juga memperlakukan temen wanita kaya aku. Aku berpikir oo jd emang ka rama memperlakukan wanita ya seperti itu. Untung aku ga baper waktu satu projek sama dia. Karna dia memang baik."

" jd intinya de, kmu ga tertarik sama rama. dan kmu sama dia hanya sebatas temen kerja." Ka rini yg selama ini mendampingi syifa di setiap kegiatan projeknya memaklumi kegelisahan syifa. Syifa mempunyai pendirian yg kuat walau ia anak bungsu tp cara pikirnya kadang melebihi orang dewasa, berpikir ke depan dan tak ingin menyesal dikemudian hari. Walau kadang manja klo syifa sudah dekat dengan seseorang.

" yah gtu deh ka, hanya temen ga lebih. Dan aku juga mau temen dengan siapa aja ga terkecuali dengan mas hamas juga. Menjaga silatuhrami itu bukannya wajib kan ka?" Syifa bertanya kepada k rini dan di jawab anggukan kepala ka rini.

Tiba tiba hp berdering, tanda panggilan masuk dilayar tertera nama ka rama." Ka rama kaa, baru di omongin udh tlp aja, panjang umur nih orang." Syifa melepaskan pelukannya dan melihat ka rini. Ka rini mengangguk tanda bilang "angkat de." Syifa mengangkat tlpnya.

" assalamualikum ka"

" waalaikum salam syif,!! kmu dimana?? td aku kelokasi kmu yg lama katanya ga ada syuting. Kmu sekarang syuting dimana??." Rama bertanya kepada syifa dengan suara cemas.

"Ada apa yah?!" Aku lagi di bandung ka. Syuting di bandung."

" di bandung ?!, kmu udh baca berita g atau lihat di tv!!?." Tanya rama.

" berita apa ? Aku baru sampe penginapan ka jd blm lihat tv" ujar syifa." Ka tolong nyalain tv dong, aku mau lihat tv. Kata ka rama ada berita penting."

Alangkah terkejutnya syifa melihat berita infotaiment, syifa pun membuka sosmed dan berita tak kalah heboh.

" astaqfirulloh hal'azim. Ini berita sumbernya dr mana sih. Bisa bisaan ya mereka nulis cuma lihat postingan doang."

Ka rini menghampiri syifa kembali, setelah menyetel tv dan juga melihat infotaiment di tv.

" bisa bisanya mereka." Ka rini mengomentari infotaiment gosip di televisi.

" syif.. syif.. syifa.. kmu masih denger akukan?!." Rama yg ada di sebrang tlp berteriak teriak membiar syifa menjauhkan hpnya.

" aku denger ka..., katanya td di suruh lihat tv dan sosmed. Aku baru lihat nih ka."


Apa yg dilihat syifa...??? infotaiment jelas dong.!! Di next berikutnya aja y..

TA'ARUFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang