Setelah seharian syuting sampai larut malam akhitnya syifa pun merebahkan tubuhnya di kasur. Karini masih berada di lokasi karna ada arahan dari astarada untuk para asisten artisnya.
Setelah cukup untuk meluruhkan punggungnya, syifa pun beranjak ke kamar mandi untuk memberiskan diri, dan juga berwudhu karna blm sholat isya.
Setelah semua dikerjakan ia merebahkan diri sambil menyender ke belakang kepala tempat tidur dengan memposisiskan bantal dibelakang. Mengambil hp di nangkas. Ada chat masuk dari hamas.
Hamas: "assalamyalikum syif, kmu udh sholatnya. Istrirahat yg cukup. jangan main hp klo udh sholat tidur."
Syifa tersenyum membaca chat dr hamas. syifa pun membalas chat hamas.
Syifa :" ia mas, ini baru kelar mandi sama sholat isyanya. Makasih loh... udh perhatian. Mas udh sholat jugakan!. Mas juga istrirahat jangan main hp juga ya."
Hamas: "maaf klo ganggu.!
Syifa : "apasih!!. Engga engga ganggu mas. Ini lagi rebahan punggung agak sakit.
Hamas : " andai sudah halal saya bisa bantu pijitin punggung kmu."
Syifa menajamkan mata dan membaca lagi chat hamas. Maksud yg ditulis hamas apa?? syifa tersenyum dan berguman dalam hati, mungkin hamas hanya becanda.
Syifa: " jangan ber andai andai mas, itu hanya membuat seseorang salah paham. Untung aku yg di chat coba klo wanita lain di sangka mas menaruh hati loh. Mas hamas lagi apa.?"
Hamas yg sedang berbaring di kamar memposisikan tubuhnya duduk di tepi ranjang.
Hamas: " saya juga ga sembarangan ko chat wanita kaya gtu. Saya tahu apa yg saya chat hanya buat seseorang yg saya rasa dekat. Saya lagi duduk di tepi ranjang dan membalas chat dr kmu."
Syifa: "mas...,"
Hamas: " apa?!."
Syifa : " boleh ge'er ga!?"
Hamas: " hahaha apa sih... ?"
Hamas tertawa dan merebahkan tubuhnya ke kasur.Syifa: "mass....," syifa melihat jam di hpnya, dan terkejut. Karna waktu sudah menunjukkan jam 3 pagi
Hamas: "apa?"
Syifa: "masyaallah mas udh jam 3 udh dl ya met istrirahat." Syifa
memutuskan chat dr hamas. Tiba tiba suara pintu terbuka dan ka rini muncul dr balik pintu. Ka rini terkejut karna syifa blm tidur padahal syuting sudah selesai dari jam 12 malam td." ade blm tidur. Tak kira udh tidur makanya ka rini td pelan pelan buka pintu biar kmu ga ke ganggu. Eh pas lihat malah lihat kmu senyum senyum sendiri. Ade lagi ga kesambet kan." Sambil buru buru menghampiri syifa dan mengejek suhu di kening syifa.
" ga panas juga. Normal suhunya." Gumam ka rini.
" ih... apa sih ka rini!, aku baik baik aja. Td habis chat sama mas hamas." Ujar syifa sambil membetulkan letak bantalnya dan membaringkan tubuhnya.
" tumben de, apa ka rini kelewatan cerita yah." Sambil mendekati syifa dan ikut berbaring di samping syifa.
" klo kelewat balik arah lagi aja ka." Syifa mulai mereceh.
KAMU SEDANG MEMBACA
TA'ARUF
Fanfictionsyifa hanasabilah adalah seorang artis yg sedang naik daun, ia mempunya wajah yg cantik, ayu dan enak di pandang. selain itu ia pun mempunyai kepribadian yg sangat baik, sopan, periang dan juga tidak sombong. di pertemukan dalam sebuah projek film...