Hatiku bukanlah milikmu. Namun, dia selalu menuju ke arahmu.
-Aileen-----------------------------------------------------------
TAK ada yang istimewa di kediaman Syafiq pagi itu. Seperti biasa, mereka sarapan untuk memulai aktivitas mereka sampai petang nanti.
Di meja makan sudah ada Alvaro, Humaira dan Syafiq. Mereka berbincang-bincang, namun terkadang diselingi dengan tawa ringan.
Alvaro kemudian mulai berdiri dari kursinya setelah selesai menyantap selembar roti tawar dengan selai cokelat dan melihat arloji yang ia kenakan sudah menunjukkan pukul setengah tujuh.
"Varo berangkat dulu ya Yah, Bun."
"Tumben udah mau berangkat. Bukannya sekolah kamu masuknya jam setengah 8 ya?" tanya Syafiq santai sambil menyeruput kopi paginya.
"Hehe ngga papa, pengen aja."
"Karena bidadari surga?" tanya Humaira dengan alisnya yang dinaik-turunkan.
"Hehe, Bunda mah bisaan aja. Udah ya Bun, Varo berangkat dulu," ucap Alvaro sambil mencium tangan Humaira kemudian disusul mencium tangan Syafiq juga.
"Ngga mau sarapan nasi gorengnya Bi Siti dek? Bentar lagi mateng," tawar Bi Siti dari dapur dengan cukup keras hingga sampai di ruang makan.
"Ngga usah Bi, nanti sore aja Varo bikinin lagi ya?"
"Oke lah."
"Susunya diminum dulu dek," titah Humaira.
"Dek, kakak nebeng ya!" ucap Ayudia tiba-tiba sambil menepuk bahu adiknya.
"Allahu akbar, uhukk uhukk."
"Kakak!!! Kalo becanda liat-liat! Itu adeknya lagi minum," heboh Humaira.
"Heheh maaf, maaf. Dek kakak nebeng ke kantor ya?"
"Yaudah ayo. Minum dulu noh susunya, belum sarapan kan?"
"Sekalian bawain apel kak!" teriak Alvaro di ambang pintu.
❤❤❤
"Aileen siapa dek?" Ayudia mulai memecah keheningan setelah 10 menit berada di dalam mobil adiknya itu.
"Ya cewek lah kak," jawab Alvaro santai namun tetap fokus pada jalanan di depannya.
"Pacar kamu?"
"Sembarangan! Calon istri mah iya," jawab Alvaro dengan nada cengengesannya.
"Dih, dasar bocah!"
"Kapan-kapan Alvaro kenalin."
Flashback
"Semenjak Allah mempertemukan Varo dengan salah satu bidadari surga-Nya."
"Ha? Siapa?" tanya Syafiq, Humaira dan Ayudia secara bersamaan.
"Namanya Aileen. Mutiara Aileen Azzahra."
KAMU SEDANG MEMBACA
Namamu di sepertiga Malamku!
Teen Fiction(tamat) Namanya Aileen, yang berarti cahaya. Dan cahayanya hanya untuk Alvaro. "Jika dengan kesabarannya Fatimah Az-Zahra binti Muhammad bisa mendapatkan seorang Ali bin Abi Thalib Akankah aku bisa mendapatkanmu dengan menunggu dan mengadukan rasaku...