"Bagaimana? Dia setuju?"
"Dia ingin harganya 4x lipat" ucap pria tersebut.
"4x lipat?! Kita sudah menawarkannya 2x lipat tapi dia meminta lebih?!" ucap pria yg tengah duduk diruang kerjanya dengan frustasi.
Oh ayolah dia ingin membeli tanah untuk membangun perusahaan baru tapi si penjual meminta harga 4x kali lipat padahal dia sudah menawarkan harga 2x lipat. Sungguh si penjual ingin mendapatkan untung yg banyak.
"Jadi bagaimana lin? Dia meminta dengan harga 4x lipat maka dia akan setuju, bagaimana menurut mu?" tanya pria bernama hyunjin yg berdiri didepannya.
Guanlin memijat pelipisnya "bilang padanya aku membutuhkan waktu untuk memikirkan semuanya"
Hyunjin mengangguk kemudian keluar dari ruangan guanlin. Dia merasa stress hari ini, beberapa hari yg lalu si penjual tidak ingin tanahnya dibeli dengan harga biasa maka guanlin menawarkan harga 2x lipat dan si penjual setuju. Dan kemarin si penjual mengabari guanlin bahwa harga yg ditawarkannya masih kurang padahal 2x lipat sudah termasuk harga yg cukup mahal dan sekarang dia meminta 4x lipat?! Serously?!
Hanya ada 1 cara untuk menghilangkan stress guanlin.
Yaitu bersenang senang.
Guanlin langsung membuka ponselnya dan mencari kontak kenalannya untuk dicarikan 'jalang' untuk memuaskan hasratnya.
"Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif--"
"Arggh! Sial!" ucap guanlin.
Jam sudah menunjukkan pukul 7 malam. Lebih baik dia pulang dulu dan beristirahat sejenak dari pada memikirkan urusan perusahaannya bukan?
Guanlin keluar dari ruang kerjanya dengan aura yg dingin, membuat beberapa karyawan yg menatap guanlin langsung ketakutan.
"Minhyun antar aku pulang" perintah guanlin lalu mendapat anggukan dari supir pribadinya itu.
Sepanjang perjalanan suasana dimobil cukup sunyi karena salah satu dari mereka tidak ada yg membuka suara.
Guanlin yg merasa bosan membuka ponselnya lalu membuka aplikasi yg berbentuk kamera berwarna ungu yg berpaduan dengan beberapa warna lainnya.
Guanlin hanya terus menscroll foto2 yg ada di berandanya. Membosankan.
Guanlin pun menggeser ke timeline dimana dia bisa melihat postingan orang lain disana. Awalnya biasa saja sampai ada satu foto yg menarik perhatian guanlin.
@jeojangiee
Eunghh daddy, spank me please~
❤1.243
💬467Karena penasaran guanlin membuka akun tersebut, postingannya sedikit hanya 3.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Baby! | Panwink✔️
Random"I'm gonna show you my love is real, baby" ⚠Yaoi Area! ⚠bxb